Beranda Kutai Timur Jelang Porprov, Kasmidi Minta PBFI Pertahankan Prestasi

Jelang Porprov, Kasmidi Minta PBFI Pertahankan Prestasi

14095
0

SANGATTA- Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kutai Timur dibuka oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, bertempat di ruang Tempudau, Kantor Sekertariat Kabupaten, Rabu (30/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasmidi mengatakan, bahwa musyawarah merupakan bagian dari organisasi yang harus dilaksanakan sebagai dasar kesepakatan untuk keberlangsungan organisasi tersebut kedepan.

“Sama halnya yang dilakukan PBFI sekarang, ” ujarnya di hadapan, Sekertaris KONI Kutim, Opniel Untung, serta Ketua PBFI Provinsi Kaltim, Jawad Sirajuddin yang mengikuti kegiatan secara virtual.

Kasmidi berharap dengan adanya Muskablub PBFI ini, bisa menghasilkan kepengurusan yang tidak hanya memahami tapi bisa membawa PBFI Kutim, lebih meningkatkan lagi prestasinya, baik dari tingkat lokal, regional bahkan ke kancah nasional.

“Apalagi Porprov kemarin kita bisa mendapatkan 2 mendali emas, saya berharap bisa ditambah atau minimal dipertahankan, ” pintanya.

Kepada kepengurusan baru yang nantinya akan memimpin PBFI selama empat tahun kedepan, Kasmidi yang juga Ketua Persatuan Athletik Seluruh Indonesia(PASI) Provinsi Kaltim tersebut, meminta agar segera melengkapi dokumen pengesahan kepengurusan ke Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) sebagai induk organisasi dari PBFI, agar bisa segera mendapatkan pengakuan kepengurusan secara sah, sebagai salah satu cabang olahraga yang diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kutim. Mengingat perhelatan Proprov ke 8 yang akan berlangsung di Kabupaten Berau sudah semakin dekat.

“Saya ucapkan selamat bermusyawarah, mari buat keputusan yang bijak, yang bisa merangkul semua, karena kita banyak potensi yang bisa membawa harum Kutai Timur, ” pungkasnya.

Sebelumnya ketua panitia Doddy Hermawan mengatakan, Muskablub yang berlangsung selama satu hari tersebut, mengagendakan pemilihan ketua serta kepengurusan baru masa jabatan 2021-2024, yang diikuti oleh 3 perwakilan pusat kebugaran yang ada di Kutim.

“Mega Gym, Bintang Fitnes dan Rumah Fitnes, yang masing-masing mengirimkan 5 orang, ” ujarnya.(smn4)

Artikulli paraprakSri Wahyuni Resmi Jabat Sekda Provinsi Kaltim
Artikulli tjetërJadi Pengurus Masjid