Beranda Kutai Timur Lima Personel Polres Kutim Naik Pangkat

Lima Personel Polres Kutim Naik Pangkat

1053
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Lima personel jajaran Polres Kutim, mendapat kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya terhitung pada 1 Oktober 2023. Kenaikan pangkat itu dilakukan dalam upacara di lapangan Mako Polres, Jumat (29/9/203)

Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic dan diikuti seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran berikut personel yang naik pangkat.

Kapolres mengatakan, sebanyak lima personel Polres Kutim dan ASN mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya. Jumlah tersebut terdiri dari satu personel Polri dan empat ASN yang bertugas di Polres Kutim.

“Sebanyak 5 personel Polri dan ASN naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari jajaran perwira pertama yang naik pangkat, satu Komisaris Polisi (Kompol) menyandang pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Kemudian empat orang ASN yang menyandang pangkat menjadi Pengatur 1 Endang Sugihandini, Pengatur Suciati, Pengatur Chusnul Chotimah, dan Pengatur Uri Ding.

Kenaikan pangkat reguler diberikan setingkat lebih tinggi sebagai penghargaan kepada anggota Polri dan ASN yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan.

Polres mengucapkan selamat bagi seluruh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat. Semoga momentum ini dapat menjadi kebanggan keluarga serta menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dan professional.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah tapi hasil dari sebuah proses. Sehingga tidak hanya disyukuri dan dibanggakan namun juga harus ada implementasi dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” ujar Kapolres. (*)

Artikulli paraprakPolres Kutim Kerahkan 400 Personel Amankan Pemilu 2024
Artikulli tjetërTangani Kesehatan Jiwa, Kutim Bentuk TPKJM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini