Beranda Kutai Timur Joni Hadiri Apel Hari Bhayangkara di Mapolres Kutim

Joni Hadiri Apel Hari Bhayangkara di Mapolres Kutim

1765
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Kutim yang digelar dengan apek upacara di Mapolres Kutim, kawasan Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (1/7/2023). Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPRD Kutim H Joni.

Selain Ketua DPRD, hadir juga Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang dan sejumlah pejabat lainnya. Joni mengenakan jas warga gelap duduk bersebalahan dengan Bupati dan Wabup di deretan paling depan.

Usai mengikuti upacara, Joni mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Dia berharap, tugas Polri, khususnya di Kutim berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun. Semoga Polri tetap eksis dan dekat dengan rakyat. Selama ini teman-teman Polri sudah melakukan pengamanan dengan baik. Khususnya di Kutai Timur sehingga menjadi kondusif seperti ini,” kata Ketua DPRD Kutim ini.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, mengharapkan situasi kondusif ini terus berlangsung hingga pelaksanaan Pimilu pada tahun 2024 mendatang.

“Apalagi sebentar lagi kita ada kegiatan Pemilu/Pilkada. Terus menjaga kondusifitas di Kutim, walaupun ada kegiatan besar, seperti Pimilu maupun Pilkada nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terus mensupport dan memberikan surprise di HUT Polri ke 77 ini.

“Semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terbangun semakin kuat dan solid. Bukan hanya sinergitas tapi harus menjadi persaudaraan TNI – Polri,” ucap Ronni.

Ia mengatakan pihaknya siap selalu bersinergi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua elemen-elemen, agar tercipta situasi yang kondusif di Kutim.

Lebih jauh ia mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 ini, pihaknya telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain lomba bulu tangkis, menembak, jalan santai dan lomba memasak.

“Kita juga melaksanakan bantuan sumur bor. Kapasitas air bersih di Bengalon dan beberapa kegiatan lainnya,” beber Kapolres Kutim ini. (adv/sm4)

Artikulli paraprakApansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Artikulli tjetërMenanti Sapi Jokowi di IKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini