Beranda Kutai Timur Apansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Apansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

1507
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Anggota DPRD Kutai Timur, Apansyah telah berkomitmen untuk mendahulukan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan pribadi. Ia menuturkan, sebagai anggota DPRD tentunya ini amanah yang dititipkan masyarakat. Amanah yang harus dijalankan dan jabatan ini hanya sementara.

“DPRD  wadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya tentu akan berjuang untuk rakyat. Sebab, saya duduk di lembaga legislatif ini lantaran dipili oleh rakyat,” ungkap Apansyah.

Menurut politisi Partai Berkarya dapil Kutim 4 ini, menjadi anggota DPRD sepenuhnya merupakan kepentingan masyarakat. Dia berjanji akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khsusnya di Dapil yang telah mengantarkannya duduk di lembaga legislatif ini.

Sejalan dengan tujuan awal, Apansyah berharap, perjuangannya mampu membawa perubahan kepada masyarakat, baik  perbaikan infrastruktur dasar maupun pengembangan SDM.

“Masyarakat jangan diam kalau saya ada salah. Kritik dan kawal saya, untuk Kutim yang lebih baik,” ujarnya.

Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan melaluinya di antaranya, pembangunan infrastruktur, pembangunan kantor desa yang permanen dan lain sebagainya.

“Beberapa desa di kecamatan Sandaran masih ada yang belum memiliki kantor. Bagaimana bisa pelayanan publik di sana bisa optimal kalau kantornya saja tidak ada,”ungkap Apansyah.

“Akibat belum adanya kantor desa di beberapa desa di sana, tentunya berpengaruh terhadap pelayanan administrasi.  Pelayanan kurang efektif dan efesien, sehingga memunculkan  berbagai keperluan warga,” paparnya. (adv/*)

Artikulli paraprakLagi, Duka di Kloter 14 BDJ, Jamaah 98 Tahun asal Kotabaru Tutup Usia, Husni : Ulun Ambil Nafar Awal
Artikulli tjetërJoni Hadiri Apel Hari Bhayangkara di Mapolres Kutim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini