Beranda Kalimantan Selatan Takraw Porprov XI : Lagi, Putra HSS Rengkuh Emas, Gasak Tim Tanah...

Takraw Porprov XI : Lagi, Putra HSS Rengkuh Emas, Gasak Tim Tanah Bumbu Dua Game Langsung

1835
0

Satumejanews.id. KANDANGAN – Tuan rumah HSS berjaya lagi. Merengkuh medali emas lagi di arena sepak takraw Porprov XI Kalsel yang digeber di GOR Bamban Selatan, Angkinang, HSS (Hulu Sungai Selatan).

Medali emas kali ini direngkuh anak anak HSS melalui nomor tanding tim double event putra. Tim regu dua pemain itu menggasak  tim Tanah Bumbu (Tanbu), 2-0, pada laga final, Selasa (8/11/2022).

“Alhamdulillah, kita menang final melawan Tanah Bumbu, 2-0 langsung. Jadi, regu ketiga tidak dimainkan lagi,” ungkap pelatih tim takraw HSS, Akhmad Tabtajani.

Tabtajani gembira seusai laga.  Anak asuhnya pun ceria, termasuk Camat Angkinang Sabilal Rasad, Sekcam yang juga Pj. Kades Bamban Utara, Rodi Bastian, dan lainnya.

Camat Angkinang Sabilal Rasad (berdiri) dan pelatih takraw HSS, Tabtajani seusai pertandingan.

Kenapa?  Kubu HSS gembira lantaran medali emas tim double event ini merupakan emas kedua setelah tim beregu (trio pemain) putra juga “mendulang” emas.

Bertarung di depan ratusan pendukung fanatik dan tabuhan gendang bertalu-talu, regu-1 HSS, Sandy dan Rizal mendapat perlawanan  ketat regu-1 Tanbu, Iwan dan Fendi.

Perolehan poin pun cukup alot, susul menyusul. Namun, duet Sandy — Rizal yang memang mahir melakukan smash dengan salto di bibir net itu mampu menyudahi game pertama dan kedua, 21-18, 21-17.

Begitu pula regu-2 HSS, Risky dan Rifki. Duet ini pun  mendapat perlawanan duet Tanbu, Aan dan Aldi.  Tanbu terus menguntit perolehan angka demi angka.

Namun,  dukungan fans fanatik setia itu membuat Risky – Rifki tampil ganas. Keduanya unggul 21-15 di game pertama, dan mengunci perlawanan Aan – Aldi di game kedua,  21-10.

Sontak, gegap gempitalah sorak sorai dan tiupan terompet membahana seisi GOR. Semua gembira menyambut keunggulan  tim double event tuan rumah itu merebut medali emas. (sm10

Artikulli paraprakPilkades Hendaknya Berjalan Aman dan Kondusif
Artikulli tjetërNabil Huseindi Borneo FC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini