Beranda Kalimantan Selatan Surprise! Polresta Banjarmasin Gelandang Pemilik Tas Ransel yang Berisi Sabu 1 Kg...

Surprise! Polresta Banjarmasin Gelandang Pemilik Tas Ransel yang Berisi Sabu 1 Kg dan Pil Ekstasi

180
0

Satumejanews.id BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin membuat gebrakan. Surprise! Tak hanya mengamankan tas ransel berisi 1 kg lebih sabu sabu dan pil ekstasi, melainkan menggelandang pemiliknya ke dalam sel tahanan.

Pemilik tas ransel itu berinisial, RA (45), warga Jalan Ade Erma Suryani Nasution, Gang Gotong Royong RT. 09, RW. 01, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

“Tersangka RA sudah kita amankan bersama barang buktinya sebuah tas yang diduga bersih sabu sabu dan ekstasi,” ungkap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito saat konferensi pers kepada awak media, Jumat (23/9/2022).

Sabana mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan oleh tim Satuan Narkoba pada Kamis (15/9) malam lalu. RA ditangkap petugas di rumahnya sekitar pukul 20.00 malam tanpa perlawanan.

“Saat digeledah ditemukan barang bukti 17 paket narkotika jenis sabu seberat 1.368,15 gram dan 23 butir ekstasi warna biru dan 8 butir ekstasi warna merah muda di dalam tas ransel,” jelas Kapolresta Banjarmasin didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mars Suryo Kartiko.

Selain itu, ujar Sabana, tim juga menemukan timbangan digital merk Constant di atas lemari. Lalu mengamankan 1 buah merk Nokia, 1 buah HP merk Realme dan tas kresek warna putih.

Terkait pengungkapan “barang haram” ini, Kombes Sabana mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati. Jangan sampai menjadi korban mau pun pelaku tindak pidana Narkoba.

“Narkoba itu dapat merugikan diri sendiri mau pun orang lain,” ujarnya seraya meminta masyarakat yang mengetahui peredaran Narkoba di kota ini melaporkannya ke Satuan Narkoba atau pun Polsek Polsek terdekat.

“Kami akan memberikan perlindungan kepada masyarakat yang melapor. Itu sesuai dengan makna Polri Presisi yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel,” tutup Sabana seperti dikutip media ini dari jurnalispost.online. (JJD)

Artikulli paraprakLaga Kemboja Cup XV, Buluan FC Jegal Resben Lewat Gol Tunggal, Inaz Cell FC Unggul Adu Penalti
Artikulli tjetërTambang Hama Bagi Petani, Polisi Segera Tindak Tambang Ilegal !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini