Beranda Jawa Timur Warga Sukosari Dihebohkan Ledakan, Satu Meninggal dan Tiga Orang Luka-luka

Warga Sukosari Dihebohkan Ledakan, Satu Meninggal dan Tiga Orang Luka-luka

824
0

Satumejanews.id. BATU – Warga Dusun Pulosari Desa Sukosari Kecamatan Kasembon, Kota Batu, Sabtu (11/03/2023) lalu dihebohkan dengan ledakan. Peristwa tersebut yang terjadi pukul 18.30 WIB itu, mengakibatkan satu warga meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka.

Bukan itu saja. Peristiwa yang mengagetkan warga itu, mengakibatkan dua rumah roboh dan mengalami kerusakan cukup parah. Demikian juga sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Fahil Mutadiin ikut terdampak akibat kejadian tersebut.

Kapolres Batu melalui Kapolsek Kasembon AKP G Windu Hadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, warga mendengar suara ledakan dan melaporkan ke kantor Polsek Kasembon.

“Saat itu juga kami langsung menuju ke TKP dan selanjutnya melaporkan ke Kapolres Batu,” terang Kapolsek Kasembon. Setelah di lokais, diketahui, peristwa ledakan itu di rumah salah seorang warga benama Saiin.

Mendengar kejadian itu, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin meninjau langsung meninjau TKP. Pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab ledakan tersebut.

“Saat ini tim Jihandak Brimob Polda Jatim  masih melakukan penyisiran di lokasi ledakan dengan menggunakan metal detector,” terang Kapolres Batu.

Dijelaskan, langkah ini dilakukan jangan sampai ada bahan peledak yang masih  tertimbun di bawah reruntuhan puing-puing rumah yang hancur akibat ledakan,” jelasnya.

Terkait korban yang mengalami luka-luka langsung dirujuk ke RS Madinah Kasembon. Dari hasil pemeriksaan, ketiga korban hanya mengalami luka ringan dan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan.

Korban meninggal dunia atas nama Hasan yang bertempat tinggal disebelah TKP. Untuk ketiga korban yang mengalami luka ringan atas nama Abdul 13 tahun, Sarip 10 tahun dan Lukman 4 tahun. (sm11)

Artikulli paraprakIsran “Presiden IKN”
Artikulli tjetërBelajar Dari Kesalahan Jika Ingin Maju Dalam Olahraga Bridge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini