Beranda Jawa Timur Gelar Forum LLAJ se-Malang Raya untuk Hadapi Nataru

Gelar Forum LLAJ se-Malang Raya untuk Hadapi Nataru

972
0

Satumejanews.id. BATU Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar kegiatan Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ)  melibatkan berbagai elemen. Mulai dari TNI, Polri, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan OPD terkait lainnya, berlangsung di Hotel Aster, Kamis (8/12).

Forum yang dilakukan dalam  persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di wilayah aglomerasi Malang Raya dibuka secara langsung Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso.

Punjul Santoso dalam sambutannya menjelaskan  forum ini bertujuan untuk memberi ruang berdiskusi dan berkoordinasi untuk menentukan strategi lalu lintas dan angkutan jalan pada saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kota Batu, Kabupaten Malang dan Kota Malang adalah satu kesatuan, tidak bisa dipisahkan. Karena itu sinergitas se-Malang Raya terkait lalu lintas ini sangat penting. Aglomerasi Malang Raya membutuhkan Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) sebagai wadah koordinasi dan solusi untuk lalu lintas saat Nataru,” tegas Punjul.

Forum ini menghadirkan tiga narasumber, Kepala Dinas Hubungan Kota Batu, Imam Suryono, Kasatlantas Polres Batu,  AKP Lya Ambarwati dan Kabid Lalin Dishub Malang, Wijaya Saleh Putra.

Turut hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, Tenaga Ahli dari UB, Jasa Raharja Malang, PHRI Perwakilan dari 18 instansi se-Malang Raya.(sm11)

Artikulli paraprakPeduli Disabilitas, Kapolres Malang Peroleh Penghargaan dari Gubernur Jatim
Artikulli tjetërDewan Pers: UU KUHP Ancam Kemerdekaan Pers dan Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini