Beranda Jawa Timur Peringati HUT Humas Polri ke 71, Polres Batu Berbagi ke Lansia

Peringati HUT Humas Polri ke 71, Polres Batu Berbagi ke Lansia

125
0

Satumejanews.id. BATU – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro mengatakan, dalam memperingati  HUT Humas Polri ke 71 Humas Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang, silaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan sosial khususnya warga lanjut usia (Lansia) di Kelurahan Temas Kecamatan Batu, Minggu (30/10/2022).

Menurut Iptu Ivandi Yudistiro kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya warga lanjut usia dengan memberikan bantuan 10 kg beras kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang  membutuhkan. Kegiatan itu dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” lanjut Kasi Humas.

Hari Jadi Humas Polri Ke-71 mengusung tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

Disebutkan Ivandi, langkah yang dilakukan dalam peringatan HUT Humas Polri, dengan bhakti sosial melalui peringatan hari jadi tidak hanya merayakan, namun lebih menekankan pada bagaimana bisa berbagi dengan masyarakat sekitar yang sedang memerlukan.

“Masyarakat tidak hanya menerima informasi yang kita bagikan.  Kita juga harus bisa merasakan keresahan dalam kehidupan, dengan memberikan bantuan yang bisa meringankan kehidupannya,”  papar pelatih bela diri Polri ini.

Salah satu warga penerima bantuan, Halimah (45) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

“Kami merasa sangat terbantu. Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini,” ucapnya.(buang supeno)

Artikulli paraprakIbu Menjadi Madrasah Pertama Bagi Calon Generasi
Artikulli tjetërPengurus PERIP Kota Batu Dilantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini