BARABAI – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), AKBP Sigit Hariyadi dan semua jajaran berziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) di Pagat, Batu Benawa, sekitar 7 km arah Timur Laut dari Kota Barabai, Rabu, 29 Juni 2022.

Di TMP Kesuma Bangsa itu, Kapolres Sigit Hariyadi memimpin upacara ziarah. Diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan jajaran, Perwira, dan Brigadir dari semua satuan, dan ibu-ibu Bhayangkari Polres HST.

Prosesi ziarah di TMP didahului penghormatan kepada para pahlawan yang gugur membela bangsa dan tanah air. Lalu, Kapolres HST ditemani Ketua Bhayangkari Barabai, Ny Mega Sigit dan lainya melakukan tabur bunga ke semua makam yang ada.

Ziarah dan tabur bunga di TMP itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres HST menyambut Hari Bhayangkara tahun 2022. Sebelumnya, Kapolres dan jajaran donor darah, bagi Sembako ke tukang becak, menyantuni para purnawirawan, membantu korban kebakaran dan bencana angin puting beliung.

Peringatan dan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 seperti diketahui mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.” (smn10)

Artikulli paraprakPangeran Harry dan Andi
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres HST Terlibat STBM, Warga Diharap Tak Buang Air Besar Sembarangan