Beranda Hukum Kapolres HST Pimpin Apel Penyaluran Bansos Hari Bhayangkara, Kasat Lantas Siap Membagi-bagi

Kapolres HST Pimpin Apel Penyaluran Bansos Hari Bhayangkara, Kasat Lantas Siap Membagi-bagi

5493
0

BARABAI – Penyaluran bantuan sosial berkaitan Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022 nanti, digeber Polres Hulu Sungai Tengah (HST) di Kota Barabai. Kegiatan ini secara nasional dibuka Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui zoom metting, Senin, 20 Juni 2022.

Kegiatan di Barabai sendiri, ibu kota HST, Kalsel, dipusatkan di halaman Mapolres HST. Apel upacara penyerahan Bansos Hari Bhayangkara ini langsung dipimpin Kapolres AKBP Sigit Hariyadi. Dihadiri Koramil Kota, tokoh agama dan masyarakat, dan ibu-ibu Bhayangkari HST.

Upacara ini ditandai dengan pelepasan personel Polres yang siap mengemban tugas. Bertanggung jawab menyalurkan Bansos ke masyarakat yang tertimpa berbagai musibah di wilayah “Bumi Murakata” HST ini.

Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyadi menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda, instansi dan masyarakat. Terutama yang mendukung dan ikut membantu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

“Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya,” ujar Kapolres Sigit dengan nada ceria, seusai mengikuti zoom metting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit itu.

Di bagian lain, Kasat Lantas Polres HSTHST, AKP Muhammad Qamarul Anwar pun siap menyalurkan Bansos. Antara lain bantuan kepada korban kebakaran di Desa Banua Rantau, Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS).

“Soal penyaluran Bansos ini, kita tentu koordinasi dengan Polsek setempat. Misalnya, bansos di Banua Rantau, kita koordinasikan dengan Kapolsek BAS, Ipda Erikson,” ucap Qamarul Anwar.

Selain di Banua Rantau, Bansos lainnya ke Gereja (GKE) Efatha di Labuhan, BAS, lalu ke Masjid Agung Riadhus Shalihin, Barabai, Panti Asuhan Putera Harapan, Matang Ginalon (Pandawan), dan korban kebakaran di Tengkarau, Barabai. (smn10).

Artikulli paraprakSunatan Massal 121 Anak Warnai Hari Bhayangkara di Polres HST, Kapolres Semangati Jangan Takut
Artikulli tjetërKepiting Dandito Menu IKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini