Beranda Parlemen Ketua DPRD Minta LCC Dilaksanakan Berkelanjutan

Ketua DPRD Minta LCC Dilaksanakan Berkelanjutan

1991
0

Ketua DPRD Kutim Joni bersama Kadisdik Kutim. (Ist)

SANGATTA – Ketua DPRD Kutim Joni yang turut hadir dalam acara pembukaan Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang digelar Kodim 0909/Kutim bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, memberikan apresiasi yang luar biasa. Dia meminta kepada peserta, kegiatan itu sebagai sharing informasi, selain mengejar prestasi.

“Kami berharap selain mengejar prestasi, peserta juga harus mampu menjadikan kesempatan ini sebagai upaya perkenalan diri, sharing informasi. Sehingga mereka (pelajar) mampu menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan pelajar SMP/Mts, terutama di Kutim,” kata politis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Ia berharap lomba-lomba lainnya bakal ada lagi dan lomba cerdas cermat ini bisa berkelanjutan di tahun berikutnya. “Jangan hanya berhenti di sini, kegiatan positif seperti ini harus diprogramkan secara berkesinambangan,” pinta Joni.

Kegiatan LCC ini merupakan kegiatan bareng antara Kodim 0909/Kutim dan Dinas Pendidikan, bertemakan “Bela Negara dan Pengetahuan Agama Islam”. LCC yang diikuti puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini dilangsungkan di Aula Makodim 0909/Kutim selama dua hari, Rabu (27/7/2022) sampai dengan Kamis (28/7/202). (adv)

Artikulli paraprakLanal Sangatta Tanam 7700 Mangrove – Memperingati Hari Mangrove se Dunia Tahun 2022
Artikulli tjetër30 Pengurus DWP Kutim DiKukuhkan, Ardiansyah Sulaiman : Program DWP Harus Bersinergi Dengan Visi Misi Pemkab Kutim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini