Beranda Olahraga PB Surya Damai Juara Umum Turnamen Bupati Kutim Cup 2022

PB Surya Damai Juara Umum Turnamen Bupati Kutim Cup 2022

358
0

Satumejanews.id- SANGATTA – Kejuaraan Bulutangkis garapan PBSI Kutai Timur (Kutim) bertajuk Bupati Cup resmi berakhir, Sabtu (10/9/2022) malam. Kejuaraan kategori usia dini tersebut menasbihkan PB Surya Damai keluar sebagai juara umum dan berhak membawa pulang piala bergilir Bupati.

Kegiatan yang digelar di Gedung Olahraga Assadiyah ini ditutup Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang kejuaraan kategori usia dini tersebut.

Padakesempatan itu Ardiansyah mengaku bangga karena sampai saat ini terutama kalangan anak muda yang masih terus eksis meningkatkan kualitas permainan terutama pecinta olahraga bulutangkis.

“Itulah sebabnya saya memfasilitasi, salah satunya menggelar agenda seperti ini (Bupati Cup) di setiap tahunnya,” ujarnya di hadapan Wakil Ketua DPRD H Arfan, Ketua PBSI Kutim Suparjan serta undangan yang hadir.

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang. Ardiansyah berharap para atlet ini terus meningkatkan kualitas permainan dengan giat berlatih. Sehingga ked epan mampu menjadi salah satu atlet yang memiliki prestasi, dan bisa mewakil Kutim berlaga di kancah olahraga tertinggi khusunya bulutangkis.

Sebelumnya Ketua PBSI Kutim Suparjan memberi aprseiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang mendukung kejuaraan ini. Dia berharap kejuaraaan seperti ini memunculkan potensi atlet berbakat khusunya di cabang olahraga bulutangkis.

“Saya minta kepada seluruh pemenang terus berlatih secara teratur. Selamat kepada juara umum semoga mampu mempertahankan dan meningkatkan kembali prestasinya,” ucap Suparjan yang juga Direktur Utama Perusda Tirta Tuah Banua ini.

Ketua Pelaksana Kejurkab Jurnaidi menyampaikan, Kejurkab ini berlangsung selama 4 hari, sejak 7 hingga 10 September 2022. Kegiatan ini diikuti 8 klub bulu tangkis yang ada di Kutim. Antara lain kelompok umur usia dini, anak-anak, pemula, remaja dan dewasa dengan jumlah peserta sebanyak 107 orang, terdiri putra 92 orang dan putri 15 orang.

“Kejuaraan kali ini PB Surya Damai keluar sebagai juara umum dan berhak membawa piala bergilir Bupati ,” jelasnya.(smn5/smn1)

Artikulli paraprakMakmur Tetap Tegar
Artikulli tjetërSakit Hati, Mantan Istri Sendiri Disiram Cuka Karet, Pria MR Diamankan Polsek Pandawan HST

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini