Beranda Kutai Timur Diskusi Publik PWI, Jadi Sarana Masukkan DPRD dan Pemkab

Diskusi Publik PWI, Jadi Sarana Masukkan DPRD dan Pemkab

314
0

Satumejanews.id. SANGATTA- Gelaran diskusi dan pameran foto yang digagas Persatuan Wartawan Indonesi Kutai Timur (PWI Kutim) berjalan cukup sukses. Acara yang bertajuk Kesah PWI untuk Kutai Timur ini pun banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak termasuk anggota DPRD Faizal Rachman yang hadir dan didapuk sebagai salah satu narasumber pada kegiatan tersebut, Senin (31/10/2022) malam.

Faisal Rachman Diawawancarai wartawan, usai menjadi narasumber diskusi publik garapan PWI Kutim

Kepada awak media, ditemui usai kegiatan dirinya menyebut, kegiatan yang baru pertama kali digelar ini sangat menarik dan bisa menjadi salah satu wadah bagi masyarakat ntuk menyalurkan aspirasi terkait permasalahan yang ada.

“Ini luar biasa. Apalagi PWI yang buat. Ini juga bisa menjadi sarana masukan bagi kami selaku anggota DPRD dan tentu bagi pemerintah daerah,” ujar Faizal.

Menurutnya, diskusi publik seperti ini seharusnya sering di selenggarakan guna membahas berbagai masalah yang ada di daerah, khusunya di Kutim. Salah satunya terkait dengan komitmen dan konsen pemerintah dalam upaya mewujudkan program pembangunan. Apalagi dalam Rencana Pembangunan Jangka Pendek (RPJP) daerah di tahun 2030, Kabupaten Kutim sudah harus mandiri dan tidak tergantung oleh sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharu.

“Hal itu perlu disoroti dan diskusikan, termasuk peran aktif media sebagai jembatan informasi bagi masyarakat, agar tidak lalai,” bebernya. (adv/sm3)

Artikulli paraprakMeyakinkan,  Banjarmasin Jegal Ambisi Tapin, Dua Gol di Laga Awal Sepak Bola Porprov XI Kalsel
Artikulli tjetërBangkitkan Perekonomian, 46 Wanita Diberi Pelatihan Keterampilan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini