Beranda Kutai Timur Atlet Atletik Kutim Membanggakan, Mampu Tembus Peringkat Tiga

Atlet Atletik Kutim Membanggakan, Mampu Tembus Peringkat Tiga

1520
0

SANGATTA- Usai kegiatan melepas Mahasiswa STIPER yang akan melaksanakan KKN di Kecamatan Teluk Pandan, Bupati H Ardiansyah Sulaiman kembali melaksanakan kegiatan menyambut kedatangan atlet cabang Atletik Kutai Timur(Kutim) yang baru saja berlaga mengikuti ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Atletik seluruh Indonesia (PASI) Kaltim 2022 yang di gelar pada sejak 14 sampai 16 Juli 2022 lalu.

Ucapan selamat dan rasa bangga langsung di ucapkan orang nomor satu di Kutim tersebut, usai mengetahui raihan prestasi yang membanggakan dengan menggondol medali sebanyak 10 emas, 7 perak dan 2 Perunggu dan mampu berada di posisi 3 besar dari 10 kabupaten/Kota yang ikut bertanding.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para atlet dan official, saya ucapkan terima kasih, anda sudah memberikan yang terbaik untuk Kutim saat ini,” ucapnya di hadapan di damping Wabup sekaligus Ketua PASI Kaltim H Kasmidi Bulang, serta Seskab rizali Hadi.

Selain sepak bola, sambung Ardiansyah, cabang olahraga Atletik juga diketahui mempunyai jumlah panggemar yang sangat banyak, kemudian, ajang kejurprov tersebut merupakan bagian dari pematangan serta proses latihan baik fisik maupun strategi untuk menghadapi ajang yang lebih besar yakni pekan Olahraga provinsi ke VII November mendatang di Kabupaten Berau.

“Kita harapkan mudah-mudahan prestasi kita bisa meningkat lagi, terutama medali emas yang harus di perbanyak, kalau mereka (daerah lain) nggak mau (emas) biar kita yang ambil semuanya, “ canda Ardiansyah

Sebelumnya ketua rombongan PASI Kutim Budiman Hadi mengatakan, sebanyak 20 atlet di terjunkan PASI Kutim untuk ikut dalam ajang yang di gelar Stadion Palaran pada 14 sampai 16 Juli 2022 lalu, dengan menyumbangkan sebanyak 19 medali, masing-masing 10 medali emas, 7 Perak dan 2 medali Perunggu.

“Dan secara urutan Kutim berada di posisi ke tiga dari 10 Kabupaten/kota yang ikut dalam Kejurprov PASI Kaltim 2022, “ ujarnya.(smn5/smn1)

Artikulli paraprak97 Mahasiswa STIPER KKN di Teluk Pandan Selama 40 Hari
Artikulli tjetërPemerintah Harus Optimis Terkait Pendapatan Daerah