Beranda Kutai Timur Sukses Konferkab Hingga Pelantikan, PWI Kutai Timur Siap Bangun Sinergisitas Bersama Mitra...

Sukses Konferkab Hingga Pelantikan, PWI Kutai Timur Siap Bangun Sinergisitas Bersama Mitra Kerja

2963
0

Satumejanews.id KUTAI TIMUR – Setelah berhasil melaksanakan kegiatan Konfrensi Kabupaten (Konferkab) dan Pelantikan pengurus. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kutai Timur mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para sponsor kegiatan yang telah memberikan dukungan besar dalam berbagai acara PWI.

PWI Kutai Timur telah sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas jurnalisme serta memperkuat solidaritas antarwartawan di wilayah ini. Kesuksesan acara-acara tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh para perusahaan swasta dan pemerintah serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Ketua PWI Kutai Timur, Wardi, menyatakan apresiasi yang mendalam terhadap para sponsor yang telah turut serta dalam mendukung setiap langkah PWI.

“Kami sangat berterima kasih atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan oleh para sponsor. Dukungan mereka membantu kami menggelar acara-acara yang bermanfaat ini,” ujar Wardi yang juga sebagai Tokoh Pers Kalimantan Timur tersebut.

Para sponsor kegiatan tidak hanya sekadar memberikan dukungan finansial, tetapi juga berperan aktif dalam memastikan kelancaran acara serta kesuksesannya. Kehadiran mereka menjadi semangat tersendiri dalam memajukan dunia jurnalisme di Kutai Timur.

Dalam moment yang sama Sekretaris PWI Kutai Timur, Dedi menyampaikan bahwa sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka, PWI Kutai Timur berencana untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan para sponsor kegiatan.

“Kami ingin menjaga hubungan baik dengan mereka yang telah membantu terutama para sponsor kegiatan dan memastikan bahwa kolaborasi ini tidak hanya berhenti pada kegiatan-kegiatan tertentu, tetapi juga berkelanjutan dalam mendukung pembangunan daerah ini melalui pemberitaan yang berkualitas dan berimbang,” ungkapnya.

Lanjutnya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PWI akan melakukan kunjungan kerja ke seluruh mitra kerja yang telah membantu PWI selama ini, yakni PT. Kaltim Prima Coal (KPC), PT. Indexim, PT. Ganda Alam Makmur (GAM), PT. Pama Persada Nusantara (PAMA) Site KPCS, PT. Indominco Mandiri, DSN grub, SKK Migas, PT. Pertamina serta Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtah Tuah Benua.

Tidak berhenti sampai disitu, dukungan lainnya juga hadir dari Polres Kutai Timur, Dandim 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Diskominfo Staper Kutim, Dinas Pendidikan Kutai Timur serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur.

“Kita akan kunjungan untuk silahturahmi untuk mengucapkan terimakasih dan membangun sinergisitas yang lebih baik lagi sehingga PWI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi dunia jurnalisme di Kutim” tutupnya.(*)

Artikulli paraprakDisperindag Pantau Harga Sembako di PIS, Stok Barang Aman Jelang Ramadan
Artikulli tjetërPanggung Berdaulat Bankaltimtara di IKN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini