Beranda Keagamaan Alhamdulillah, Rombogan Haji Telah Sampai di Tanah Air

Alhamdulillah, Rombogan Haji Telah Sampai di Tanah Air

2349
0

Satumejanews.id. JAKARTA – Setelah melaksanakan tawaf Wada’ pada Ahad (3/7/2023) lalu, rombongan haji plus dari Dagu Travel PT Al-Amin Mulia Lestari Jakarta dan konsursium, bersiap-siap kembali ke tanah air.

“Alhgamdulillah, kami telah tiba di tanah air dengan lancar dan selamat. Ini baru saja mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang,” ujar salah seorang rombongan haji plus, Suroto kepada media satumejanews.id.

Menurutnya, rombongan berangkat dari Makkah menuju Bandara King Abdul Azis, Jedah pada tanggal 3 Juli 2023/15 Dzulhijah 1444 Hijriyah, untuk melanjutkan penerbangan menuju Riyadh Arab Saudi menggunakan pesawat Saudi Airlines SV 1024.

“Setelah transit selama tujuh jam, kami kembali melanjutkan penerbangan dari Riyadh Arab Saudi menuju ke Jakarta menggunakan pesawat Saudi Airlines SV 822, pada pukul 17.30 Waktu Arab Saudi (WAS). Dan, tepat pukul 06.20 WIB tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng,” ujarnya.

Suroto dan istri tercinta betolak ke tanah suci Makkah, untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023 ini. Selama dalam perjalanan hingga proses pelaksanaan haji, semuanya berjalan lancar dan sehat selalu.

“Kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) dan Indonesia, yang memberikan iringan doa. Sehingga kami dalam menunaikan ibadah haji berjalan lancar hingga kembal ke tanah air dengan selamat, tanpa ada aral melintang apa pun,” ujarnya.

Dia bersama rombongan tidak henti-hentinya mengucapkan syukur atas Rohmad dan hidayah yang diberikan selama menjalankan ibadah haji ini. “Semoga doa masyarakat memperoleh balasan dari Allah SWT,” tambah mantan Sekretaris DPRD Kutim ini. (*)

Artikulli paraprakSatpol PP Kekurangan Personil, Basti : DPRD Akan Panggil BPKSDM
Artikulli tjetërKejuaran Bridge Kemenpora Cup Kombinasi Olahraga dan Pariwisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini