Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Porprov XI : Empat Gol Banjarmasin Pupuskan Batola,  Kotabaru Gebuk...

Sepak Bola Porprov XI : Empat Gol Banjarmasin Pupuskan Batola,  Kotabaru Gebuk Banjar Tiga Gol

1451
0

Satumejanews.id. KANDANGAN –  Pupus sudah impian Batola. Tim dari Marabahan itu digasak Banjarmasin empat gol tak berbalas, 0-4 (0-2)(0-2), pada laga kualifikasi Grup D sepak bola Porprov XI Kalsel di Stadion HM. Safi’i, Daha Selatan, HSS, Kamis sore, 3 November 2011.

Lantas di Grup B, Kotabaru sukses menggebuk tim Kabupaten Banjar, 3-0 (2-0)(1-0). Banjar tersisih, dan anak-anak Kotabaru menguntit tuan rumah HSS (Hulu Sungai Selatan) yang hari sebelumnya melabrak Banjar, 4-0.

Laporan Panlak Porprov XI Cabor ini, Ahmad Rizal ke awak media  menyebut, tiga gol tim “Pulau Laut”  ke gawang Banjar, Satria Andika Yudistira dibukukan Arman menit ke-43 dan 78, dan gol Rafly menit ke-45. 

Namun, keunggulan tim Kotabaru  ternoda tiga kartu kuning untuk Pendi,  Andri Fahrizal dan Arman yang membuat dua gol itu. Satu KK lainnya dihadiahkan wasit Agung Hendro Hadi kepada M Gian (Banjar).

Sebelumnya,  Banjarmasin “pesta”  empat gol ke gawang Batola,  Fathurrahman melalui M Fauzan, Ridwan Jamil,  Ihsanul Hakim, dan gol bunuh diri pemain Batola, M Nanda.

Fauzan membuka gol menit ke-12,  disusul Ihsanul menit  ke-60 dan Ridwan Jamil  menit ke-62. Sedang Nanda membuat gol ke gawang Batola sendiri menit ke-21.

Partai Batola kontra Banjarmasin yang  tidak seimbang ini dibumbui dua kartu kuning dari wasit Abdullah untuk kapten Batola, Kurniawan Akbar dan Nur Khalida (Banjarmasin).

Anak-anak Banjarmasin sendiri lolos ke delapan besar, menyusul tim “Banua Sanggam” Balangan yang lebih duluan menyingkirkan Tapin, 3-2. Banjarmasin dan Balangan tinggal berebut pimpinan klasemen Grup D saja lagi.

Begitu pula Kotabaru dan tuan rumah HSS. Kotabaru dan HSS  akan berseteru merebut pimpinan Grup B,  Jumat siang, 4 November 2022, mulai pukul 14.00 WITA.

Sebelumnya, Murakata HST siap  menjajal  Banjarbaru di laga Grup C (08.30 WITA). Sedang satu partai lainnya di Grup A pukul 15.45 WITA, Tanah Bumbu (Tanbu) jumpa Tanah Laut (Tala). (sm10)

Artikulli paraprakBasti Sambut Baik Seminar Kaji Program RT Plus
Artikulli tjetërFaizal : Perda No 1/2022 untuk Lindungi Tenaga Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini