Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XV 2022 : Mahela FC Gulingkan J.FC Jelatang, Banua Halat...

Kemboja Cup XV 2022 : Mahela FC Gulingkan J.FC Jelatang, Banua Halat Rantau Sandungkan Filla FC

530
0

Satumejanews.id BARABAI – Anak anak Mahela FC dari Desa Mahela, Batang Alai Selatan (BAS), HST, mulai berjaya. Mahela menggulingkan J.FC Jelatang, 3-0, di laga penyisihan Grup C sepak bola Kemboja Cup XV di lapangan Bina Muda, Palajau, Pandawan, HST, Senin (26/9/2022.

Sebelumnya, Banua Halat FC dari Tapin — Rantau juga bersuka cita. Banua Halat menyandungkan Filla FC dari Ilung, BAU, 2-1. Banua Halat kini menjadi tim ketiga yang lolos ke babak kedua Grup A setelah Bocah FC dan Inaz Cell FC.

Tiga gol Mahela FC seperti dilaporkan Panpel, Fuad Hasbullah, dicetak pemain nomor 15 melalui sundulan kepala. Ia memanfaatkan bola lambung dari tendangan sudut dan menang duel di udara di depan gawang J.FC.

Sedang dua gol Mahela lainnya dijaringkan Erwin menit 39 dan Iqbal melengkapi kemenangan 3-0 pada menit ke 55. Wasit Arkani mencabut kartu kuning untuk pemain J.FC.

Mahela FC sendiri lebih menguasai dan memegang kendali permainan. Kontras dengan J.FC Jelatang dari Padang Batung, HSS, yang hanya satu dua kali saja melakukan serangan hingga akhir laga di hadapan 500-an penonton.

Di bagian lain, Filla FC sebenarnya tampil agak meyakinkan. Malah, anak-anak Filla dari Ilung itu unggul duluan melalui kaki Syahril menit ke 21.

Namun, kecolongan gol di babak pertama itu membuat anak anak Banua Halat FC tak patah semangat. Banua Halat bangkit dan menyamakan kedudukan menit ke 40 melalui kaki Fajri.

Gol Fajri sebagai penyama kedudukan ini makin melecut semangat Banua Halat. Mereka pun akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Madun di menit 50. Wasit Angga mencabut 4 kartu kuning, dua untuk Banua Halat dan dua lainnya Filla FC.

Laga sepak bola Kemboja Cup XV, Selasa ini, 27 September 2022 adalah : Arsan FC dari Tanah Habang jumpa Persemu CMP dari Murung A, dan partai kedua, BAS FC Birayang kontra PJK FC Pajukungan, Barabai. (smn10)

Artikulli paraprak1999 Formasi PPPK untuk Kutim
Artikulli tjetër48 Mahasiswa PIN Unmul On Job Training di Muara Ancalong dan Long Mesengat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini