Beranda Kalimantan Selatan Sejumlah Pejabat di Polres Dimutasi

Sejumlah Pejabat di Polres Dimutasi

14229
0

BARABAI – Rotasi jabatan bergulir di Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi memimpin upacara Sertijab itu di Halaman Mapolres HST di Kota Barabai, Senin (27/6/2022)

Rotasi jabatan hari ini meliputi Kasat Binmas dan empat Kapolsek. Masing-masing Kapolsek Batu Benawa, Kapolsek Batang Alai Selatan (BAS), Kapolsek Haruyan, dan Kapolsek Hantakan.

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Cece Sudrajat beralih ke AKP Sardiyana. Kapolsek Batu Benawa dari Iptu Suwiji digantikan Iptu Erikson yang semula Kapolsek BAS. Jabatan Erikson sendiri di BAS beralih ke Ipda Wahyudi.

Lantas Kapolsek Haruyan yang semula dipegang Ipda Akhmad Junaidi digantikan Ipda Rusmiati. Sedang Kapolsek Hantakan yang dijabat Ipda Lukas Wahyu Aji Setyanto beralih ke Ipda Bahrudin Syaepulloh

Prosesi Sertijab dengan Perwira upacara Kabag SDM Polres, AKP Supriatin dan Komandan upacara Ipda Lilik Hardiyanto itu cukup khidmat. Disaksikan oleh para PJU, Perwira, Kapolsek, perwakilan dari Bagian dan Satuan di jajaran Polres HST.

Apa ungkapan Kapolres HST terkait rotasi jabatan ini? “Mutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses regenerasi. Satu hal yang wajar dan biasa,” ucap Kapolres AKBP Sigit Hariyadi.

Kapolres menyebut, mutasi jabatan atau proses regenerasi itu guna memenuhi tuntutan organisasi, menjaga keseimbangan organisasi dan pembinaan karier. Proses itu pun sebagai upaya Pimpinan Polri untuk lebih meningkatkan dinamika kinerja kesatuan, agar terus tumbuh dan berkembang seiring situasi kekinian dan ke depan.

“Saya berharap semua jajaran Polres HST tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Menjaga kesehatan dan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tetaplah juga berdoa, berikhtiar, dan niatkan pekerjaan itu sebagai amal ibadah,” pesannya. (smn10)

Artikulli paraprakBabinsa Bantu Perbaiki Pompa Air Warga
Artikulli tjetërJadi Mabes Polri Kedua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini