Beranda Kalimantan Selatan Tapuk FC Digebuk Hapulang,  Inaz Cell Abung Lolos, Laga Kemboja Cup XVI...

Tapuk FC Digebuk Hapulang,  Inaz Cell Abung Lolos, Laga Kemboja Cup XVI Memanas

2246
0

Satumejanews.id. BARABAI –  Pertaruhan Tapuk FC  di ajang sepak bola Kemboja Cup XVI berakhir. Tapuk kena gebuk Perseha Hapulang, 1-2, langsung  pada laga 16 besar di lapangan Bina Muda Palajau — Pandawan, Jumat (28/7/2023).

Satu partai lainnya direbut  Inaz Cell FC, Abung. “Si Kuning” Inaz  sukses membenamkan ambisi  Taam Tanama FC dari Tanjung, 2-0 (0-0), pada laga kedua di hadapan sekitar 800 penonton.

Taam sendiri terpantau  memberi perlawanan efektif ke kubu Inaz  babak pertama saja. Selebihnya, anak anak Inaz seperti Unyil (17), Pito (88),  Kiki (86), Akbar M (17) yang merajalela hingga membuat dua gol ke gawang Taam,  Arul (1).

Dua gol Inaz itu  dicetak Unyil dan  pemain pengganti Uluk (28). Uluk yang sedang puasa Asyura memedaya Arul sesaat sebelum  bubar, 2–0. Wasit Zainal mencabut KK buat pemain Taam, Edy (3) 

Sukses Inaz Cell itu membuat  sang pemiliknya, Nasrullah dan pelatih Abidin ceria.  Sebab, Inaz lolos ke  8 besar,  dan tentu akan membuat laga Kemboja Cup XVI ke depan makin ketat dan panas. 

“Kita sekarang memikirkan  ke depan. Sebab, Inaz ketemu PAM FC, yang cukup kuat. Itu yang kita pikirkan dan Inaz Cell harus siap,” ucap Nasrullah dan Abidin seusai laga  kepada awak media ini.

Sebelumnya, Perseha Hapulang  membuat dua gol duluan ke gawang Tapuk FC.  Dicetak oleh Indi (11) dan Tayo (8),  hanya beberapa menit selepas wasit Harris meniup peluit “kick-off”.

Kecolongan dua gol itu membuat anak anak Tapuk balik menekan. Tapuk pun mendapat penalti. Lalu,  Nanda mengeksekusi dan diblok kiper Perseha, Yahya (1), tapi bola muntah itu kembali dicocor Nanda, gool, 1-2.

Selepas turun minum, kedua kubu saling serang. Tapi, sampai laga usai tak ada lagi gol. Wasit Harris mencabut KK buat Alvon (16), Zaki (12) dan Antonio (7) dari Hapulang, dan Mu’as (87) dari Tapuk FC.

Dua laga panas memburu dua tempat terakhir ke perempatfinal  Sabtu ini (29/7/2023). 1. Karya Muda FC, Kalubut, kontra Asia Jaya Baru (AJB) FC, Barabai,  pukul 15.00. 2. Hevea FC Barabai jumpa Tunas Muda FC, Jaranih, pukul 16.30. (sm10)

Artikulli paraprakTiga Tim DKI Berlaga di Final Pra-PON 2024, Aceh Unggul di Senior
Artikulli tjetërAtasi Sampah, Pj Walikota Batu akan Berkantor Sebulan di TPA Tlekung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini