Beranda Jawa Timur Kapolres Batu Beri Penghargaan Pocil Peraih Prestasi

Kapolres Batu Beri Penghargaan Pocil Peraih Prestasi

201
0

Satumejanews.id. BATU – Polisi Cilik (Pocil) yang menorehkan nama baik, dengan meraih dua prestasi sekaligus, saat ikut lomba yang diselenggarakan  Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, belum lama ini, memperoleh perhatian Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsudin.

Orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini, memberikan penghargaan kepada Pocil, di halaman Mapolres Batu, Senin (31/10/2022). Penghargaan itu berupa Piagam  diberikan langsung kepada 8 Pelatih dan 25 Anggota Pocil di Lapangan Apel Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin mengatakan, penghargaan diberikan karena Pocil Polres Batu berhasil Juara Utama ke III dan  Juara I Kategori Blocking Area Panggung. Dalam lomba Pocil dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 di Polda Jatim.

“Piagam ini merupakan bentuk terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 3 bulan melaksanakan latihan, sehingga Pocil mendapat juara dan mengharumkan Kota Batu,” ujar Kapolres.

AKBP Oscar Syamsuddin juga memberikan piagam penghargaan kepada para pelatih yang dengan penuh kesabaran terus melatih para Pocil selama ini.

“Tak lupa kepada para pelatih, kepala sekolah SDN Nganglik 1 dan seluruh orang tua Pocil kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama pelaksanaan latihan dan lomba serta mendukung anak-anak untuk lebih semangat dalam bertanding,” papar Kapolres.

Kapolres Batu berharap dengan  prestasi yang telah diraih,  para Pocil untuk tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan. Menjadikan prestasi ini sebagai acuan untuk terus mencetak prestasi berikutnya.

“Terima kasih juga atas dedikasi pelatih Pocil telah membawa nama Polres Batu menjadi juara tingkat Jawa Timur tahun ini,” pungkas Oskar Syamsudin. (buang supeno)

Artikulli paraprakKB Pertamina Juara Tio 2022, Climanusa Juara Consolation Swiss
Artikulli tjetër150 Atlet Sepeda dari Berbagai Daerah Ramaikan Kompetisi Fun Enduro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini