Beranda Kalimantan Selatan Laga Perdana Kemboja Cup XV, Bocah FC Singkirkan Tim PRMI Amuntai Lewat...

Laga Perdana Kemboja Cup XV, Bocah FC Singkirkan Tim PRMI Amuntai Lewat Gol “Injury Time”

176
0

Satumejanews.id. BARABAI – Laga perdana turnamen sepak bola Kemboja Cup XV milik Bocah FC. Klub dari Benua Binjai, Barabai itu berjaya dengan menyingkirkan PRMI Kalsel dari Amuntai, 1-0, pada babak penyisihan pool A di lapangan Bina Muda Palajau — Pandawan, HST, Rabu (21/9/2022).

Partai Bocah FC kontra tim Penggemar Real Madrid Indonesia (PRMI) Amuntai itu sendiri digelar seusai acara pembukaan. Prosesi pembukaannya diawali dengan pertandingan eksbhisi tim Dandim 1002/HST, Letkol Kav. Gagang Prawardhana versus Gasib Legend.

Dandim 1002/HST itu memang turun memimpin tim Kodim FC di tengah lapangan. Sayangnya, tim Kodim 1002/HST harus kecolongan 5 gol dari Gasib Legend di partai eksibhisi turnamen Kemboja Cup XV 2022 ini.

Gol tunggal Bocah FC yang praktis menyingkirkan tim PRMI itu terjadi saat injury time. Dihunjamkan Jalal, pemain Bocah bernomor 3 saat ia memanfaatkan kemelut di depan gawang PRMI, Ridha.

Gol Jalal itu sontak disambut kubu Bocah dengan suka cita. Tapi, gol ini pun harus ditebus Jalal dengan kartu kuning (KK) karena ia jingkrak jingkrak buka kostum telanjang dada sehingga wasit menilai tidak sopan dan mengganjarnya KK.

Tampil dihadapan 300-an penonton, termasuk Dandim 1002/HST, Dan Yonif 621/MTG, pejabat yang mewakili Bupati, sejumlah anggota DPRD HST seperti Yazid Fahmi, Supriadi dan lainnya, tim PRMI Amuntai itu cukup meyakinkan.

Mereka memeragakan permainan kerjasama tim. Sayangnya, aliran bola anak-anak dari “Kota Raden” Amuntai ini lebih banyak berkutat di lapangan tengah saja.

Kontras dengan Bocah FC. Anak- anak Bocah seperti Rizani, Fadil, Bagus, Sani, Joy, Pa Idah, Fullah dan lainnya justru memeragakan pola permainan dan kerjasama tim.

Tak heran serangan demi serangan sering merepotkan barisan pertahanan PRMI. Puncak tekanan Fadil dkk berwujud dengan gol yang dihunjamkan Jalal. Wasit Angga mencabut kartu kuning lainnya buat Uciel dari PRMI Amuntai. (sm6)

Artikulli paraprakLogo HUT ke-23 Kutim Dilombakan
Artikulli tjetërDua Laga Hari Ini, Tuan Rumah dan “Raja Tarkam” Kalsel Pertaruhkan Gengsi di Ajang Kemboja Cup XV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini