Beranda Kutai Timur KONI Berupaya Cari Terobosan Penggalanan Dana

KONI Berupaya Cari Terobosan Penggalanan Dana

21769
0

Rapat Pleno KONI di Hotel Kutai Permai, memberikan amanah kepada Sayyid Anjas sebagai ketua tim penggalangan dana (ist)

SANGATTA, Satumejanews.id – Guna memaksimalkan potensi dan prestasi atlet yang ada dan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) mendatang diperlukan terobosan dalam penggalangan dana. Sehingga pembinaan cabang olahraga bisa maksimal dan mampu meraih prestasi terbaiknya.

Dalam rapat Pleno Jumat (8/4/2022) lalu, peserta sepakan menunjuk Wakil Ketua Umum KONI Kutim Sayyid Anjas untuk menjadi Ketua Tim penggalanan dana dimaksud. Salah satu tujuannya bisa memaksimalkan peran stakehilder dalam ikut serta membina atlet-atlet masing-masing cabang olahraga (Cabor) yang menjadi anggota KONI Kutim.

Rapat pleno yang digelar di Hotel Kutai Permai itu, sebagai tindaklanjut dari hasil rapat kerja KONI Kutim belum lama ini. Diharapkan, dengan ditunjuknya Sayyid Anjas menjadi Ketua Tim penggalangan dana, pembinaan atlet bisa lebih maksimal dan mampu meraih prestasi yang membaggakan.

Ketua Umum KONI Kutim Heriansyah Masdar, membenarkan terkait penetapan Sayyid Anjas untuk menjadi Ketua Tim penggalangan dana tersebut. Lebih lanjut, Heriansyah, juga menyampaikan bahwa dipilihnya anggota DPRD Kutim sebagai Ketua Tim bukan tanpa sebab. Namun lebih kepada kemampuan komunikasi dan koordinasi yang dimiliki oleh Waketum KONI kutim tersebut.

“Pembinaan atlet dan cabor adalah kunci dari peningkatan prestasi maka dalam rapat pleno tadi. Maka dari itu kami sepakati untuk mengoptimalkan potensi anggaran dari stakeholder terkait, karena anggaran yang memadai sangat diperlukan,” jelasnya.

Dirinya berharap, tugas dan amanah yang diberikan dalam rapat pleno tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin oleh Anjas. Sehingga tujuan yang hendak diraih pun dapat terealisasi dengan optimal.

“Semangat itu dimiliki oleh Waketum, dan saya yakin beliau komitment,” imbuhnya.

Dikonfirmasi sebelumnya, Sayyid Anjas yang juga merupakan anggota DPRD Kutim tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
Politisi Partai Golkar itu akan berupaya maksimal meningkatkan anggaran untuk pembinaan atlet dan cabor sehingga dapat menunjukkan potensi terbaik dalam setiap event yang diikuti.

“Ini adalah amanah, manfaatnya jelas, yakni meningkatkan potensi prestasi atlet dan cabor,” tutupnya. (smn1)

Artikulli paraprakPWI, SMSI dan Kodim 0909 Bersihkan Lingkungan Lingkar Masabang Pasca Banjir Sangatta
Artikulli tjetërPemkab Kutim Sampaikan Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi di DPRD