Beranda Olahraga Bupati Kutim Tutup Turnamen Kerta Jaya Cup 2022, Ardiansyah: Jadikan Momentum Kebangkitan...

Bupati Kutim Tutup Turnamen Kerta Jaya Cup 2022, Ardiansyah: Jadikan Momentum Kebangkitan Bulutangkis Kutiim

19859
0

SANGATTA – Turnamen bulutangkis Kerta Jaya Cup 2022 kategori Veteran resmi ditutup Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman yang berlangsung di Gedung Bulutangkis Kerta Jaya Jalan Margosantoso 2,Senin, (15/3/2022) malam.

Turnamen yang diperuntukkan bagi usia lanjut tersebut berlangsung pada 10-14 Maret, memperebutkan total hadiah jutaan rupiah yang diikuti oleh Perkumpulan Bulutangkis (PB) yang ada di Kabupaten Kutim.

Bupati Ardiansyah berharap, dengan adanya turnament itu, bisa dijadikan momentum untuk kembali membangkitan olahraga, khusunya Bulutangkis di Kutim. Dirinya lantas meminta PBSI bisa selaku organisasi yang menaungi olahraga asal negeri China tersebut, mampu mengakomodir semua potensi atlet asal Kutim.

khususnya pemula yang secara teknis permainan bisa bersaing dengan daerah lain. Tidak ada salahnya, apabila untuk kategori pemula bisa juga diadakan seperti ini(Turnament), walau skalanya kecil, supaya bisa mengasah kemampuan mereka, “pintanya

Sebelumnya, Panitia pelaksana H Harry menyampaikan, turnamen ini berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 10-14 Maret 2022, diikuti sebanyak 34 pasangan ganda atau 64 orang.

” Yang tertua usianya 67 tahun dan paling muda berusia 42 tahun, ini menjadi bukti bahwa usia tidak menghalangi untuk berprestasi,” ujar H Harry.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan kepada pemenang juara lomba kepada pasangan atasnama Manayur /Darum dari PB Mulia Baru oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman dan ditutup dengan foto bersama.(smn5/smn3)

Artikulli paraprakDipertandingan Eksibisi, Ardiansyah Tampil Unggul dari Joni
Artikulli tjetër15 Produk UKM Kutim Promosi di MotoGP Mandalika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini