Beranda Kutai Timur Memperingati Hari Pahlawan,  Ketua DPRD : Jadikan Momentum untuk Bergerak yang Lebih...

Memperingati Hari Pahlawan,  Ketua DPRD : Jadikan Momentum untuk Bergerak yang Lebih Baik

925
0

Satumejanews.id. SANGATTA – Pada peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 ini, di Kutim digelar upacara di halaman kantor Bupati di kawasan pemerintah Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kutai Timur, Kamis (10/11/2022) pagi. Selain sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kutim, hadir juga Ketua DPRD Kutim H Joni.

Ditemui usai kegiatan, dia mengatakan, selaras tema Hari Pahlawan tahun ini yakni, Pahlawanku Teladanku, dirinya berharap kepada generasi muda untuk terus menggelorakan semangat para pahlawan. Antara lain  memberikan sumbangsih baik pemikiran, karya serta tenaganya sebagaimana pahlawan negara ini yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

“Generasi muda jangan hanya jadi penonton. Mereka (pemuda) harus jadi bagian kemajuan bangsa ini. Jadikan hari Pahlawan ini sebagai  momentum kita semua untuk bergerak ke arah yang lebih baik,” pesan Joni.

Menurut Joni, harapan tinggi diberikan kepada masyarakat, terutama kalangan anak muda untuk meneruskan semangat perjuangan, mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Salah satunya terus berinovasi produktif, serta dapat mengambil peran dalam kemerdekaan, baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun orang lain,” ujar politisi senior PPP ini. (adv/sm3)

Artikulli paraprakFaizal : Bukan Pasar Murah, Tapi Kestabilan dan Kelancaran Distribusi Barang yang Diperlukan
Artikulli tjetërSepak Bola Porprov XI, Tanpa Kompromi HSS Pukul Tanbu 2-0, Tanah Laut dan Banjarmasin Lolos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini