Beranda Kutai Timur Gelar Bukber, BPL Pererat Silaturahmi Antar Pengurus

Gelar Bukber, BPL Pererat Silaturahmi Antar Pengurus

9112
0

SANGATTA – Ketua Kesenian Jaranan Borneo Putro Legowo (BPL) Angga Saputra menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) pengurusnya di rumah makan Edy Blangkon, Jalan AW Syahrani, Sangatta Utara, Selasa (12/04/2022). Tujuannya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sekaligus menjaga kekompakan antara ketua dan pengurus.

“Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus yang berasal dari berbagai elemen masyarakat. Serta evaluasi dan membahas program-program nyata yang tentunya demi mendongkrak kesenian jaranan di Kutai Timur,” ujar Angga saat dikonfirmasi awak media melalui whatshapp.

Angga menambahkan selain itu pula sebagai tanda syukur segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada umatnya. Baik kesehatan dan rejeki lancar sehingga bisa menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan ini. Tak lupa, Angga pun mengajak para kaum milenial di Kutim yang memiliki jiwa kesenian tanpa syarat apapun untuk bergabung dalam organisasi yang ia pimpin.

“Tetap solid, jaga kekompakan dan saling membantu untuk jalankan program visi dan misi kesenian jaranan,”ucapnya.

Terakhir, Angga mengapresiasi pihak Pemkab Kutim dan PT KPC (Kaltim Prima Coal). Sebab tanpa adanya dukungan kedua pihak itu program pengembangan seni budaya ini takkan bisa mencapai usia 7 tahun dengan segudang prestasi sampai saat ini. (smn4)

Artikulli paraprakWarga Berebut Vaksin Booster, Supaya Bisa Mudik Lebaran
Artikulli tjetërDPRD Bentuk Pansus, Malam Langsung Bertemu Yayasan STIPER