Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XV :  Wafa FC Unggul Empat Gol, LAU Kasarangan Libas...

Kemboja Cup XV :  Wafa FC Unggul Empat Gol, LAU Kasarangan Libas Bintara FC Tiga Gol Tanpa  Balas

484
0

Satumejanews.id. BARABAI —  Anak-anak Wafa FC dari BAS (Batang Alai Selatan) melegakan. Sukses menggulung Kudung FC, Haruyan, 4-0, pada laga turnamen sepak bola Kemboja Cup XV di lapangan Bina Muda Palajau,  Pandawan, HST, Sabtu (8/10/2022).

Keunggulan Wafa FC  di Grup C ini diikuti PS. LAU (Labuan Amas Utara) dari Kasarangan. LAU yang turun di laga kedua melibas Bintara FC dari Tanah Abang, 3-0, untuk bicara di 8 besar pada grup yang sama.

Empat gol Wafa FC disumbangkan Aloy dan Samid. Aloy membuat hattrick tiga gol ke gawang Kudung FC dari Sungai Kudung, Haruyan,  menit ke-10, 15, dan 22. Sedang Samid  mengeksekusi titik penalti menit ke 28, menyusul pelanggaran pemain Kudung di kotak terlarang.

“Partai pertama ini cukup aman dan terkendali. Permainan pun bersih tanpa diwarnai sehelai pun kartu kartu dari wasit,” ucap Ketua Panpel, Kursani melalui Seksi Bidang Pertandingan, Fuad Hasbullah kepada awak media ini.

Bintara FC, Tanah Habang.

Lantas di partai kedua, Bintara FC dilukiskan sulit mengimbangi permainan LAU. Di babak awal, LAU mampu menjaringkan 2 gol  lewat Wahid menit ke-15, dan Agus melalui tendangan jarak jauh menit ke-25.

Anak-anak Bintara FC coba bangkit di babak ke dua. Tapi, serangan mereka sering kandas di jantung pertahanan LAU. Malah, serbuan anak-anak LAU menit ke-38 membuahkan gol  lewat kaki Faizal. Wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk pemain LAU.

LAU dan Wafa FC  kini sama-sama membuka persaingan di babak 8 besar Grup C. LAU  akan menjajal Persia Agung B dari Auh, Balangan, sedang Wafa FC bakal berseteru berst dengan Bazink FC, Benua Jingah yang sehari sebelumnya memukul Batara FC, 1-0

Dua laga menarik dan bakal seru dimainkan lagi, Minggu hari ini, 8 Oktober 2022. Pertama — Arvhuz FC dari Aluan Bakti, Batu Benawa, kontra “Raja Tarkam” BAM dari Sungkai (Martapura). Kedua —  Persia FC Awang Baru jumpa Palajau FC, Palajau. (sm10)

Artikulli paraprakArdiansyah dan Klub Suporter Kirim Doa Bersama Peringatan 7 Hari Korban Kanjuruhan
Artikulli tjetërMalam ini, Telen Tantang Sandaran di Final Sepak Bola Bupati Cup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini