Beranda Kalimantan Selatan Ojek Online Kota Barabai Terima Paket Sembako, Kapolres HST : Sikapi Harga...

Ojek Online Kota Barabai Terima Paket Sembako, Kapolres HST : Sikapi Harga BBM dengan Bijak

409
0

BARABAI – Paket Sembako kembali dibagikan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Kali ini, Komunitas Ojek Online di Kota Barabai yang menerima paket Sembako dari Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyadi dan jajarannya, Kamis (8/9/2022).

Sehari sebelumnya, Kapolres HST pun membagi paket yang sama ke sejumlah nelayan di Desa Sungai Buluh, Kecamatan LAU, HST. Bantuan Sembako ini menyikapi kenaikan harga BBM.

Para nelayan di Sungai Buluh dan Komunitas Ojek Online Indojek di Kota Barabai sepertinya cukup terdampak dengan kenaikan harga BBM. Lantaran itu, Polres HST menyikapinya dengan membagikan paket Sembako.

Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasi Humas AKP Soebagijo tidak menampik pembagian paket Sembako ini sebagai bagian dari upaya menyikapi kenaikan harga BBM. Artinya, Polres HST coba membantu meringankan sedikit beban para tukang Ojek Online dengan membagikan Sembako.

“Bantuan ini kita harapkan bisa sedikit meringankan beban para tukang ojek online sehubungan adanya penyesuaian harga BBM,” ungkap Kasi Humas AKP Soebagijo seusai penyerahan bantuan.

Kapolres HST sendiri yang turun langsung menyerahkan paket bantuan bersama PJU dan sejumlah anggotanya itu sangat berharap kepada masyarakat untuk menyikapi penyesuaian kenaikan harga BBM dengan bijak.

“Pak Kapolres sangat berharap dan mengimbau masyarakat HST untuk menyikapi kenaikan harga BBM ini dengan tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya,” imbuhnya.

Sementara Hendra yang mewakili tukang Ojek Online mengucapkan terimakasih kepada Kapolres HST dan jajarannya. “Terima kasih Polres HST yang telah memberikan bantuan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga,” ujar Hendra. (JJD)

Artikulli paraprakReuni, Buku, dan Lempeng
Artikulli tjetërPindi Setiawan, Penemu Goa Karst Sangkulirang Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini