Beranda Kalimantan Selatan Polres HST Juara 3 Kebersihan Mako dan Asrama, Kapolres : Jangan Cepat...

Polres HST Juara 3 Kebersihan Mako dan Asrama, Kapolres : Jangan Cepat Puas atas Prestasi

1839
0

BARABAI – Polres HST (Hulu Sungai Tengah) di Kota Barabai meraih juara 3 lomba kebersihan Mako (markas komando) dan asrama. Sebuah prestasi penilaian dari Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tim Polda Kalsel yang dipimpin Kompol Daryono hari itu, Jumat, 17 Juni 2022, datang ke Mapolres HST di Barabai. Tim melakukan penilaian lomba tentang Kearifan Lokal, Kebersihan Mako dan asrama.

Hasilnya? Surat Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel bernomor B/556/VII/OTL.2.1/2022/Ro SDM per 5 Juli 2022, menetapkan Polres HST sebagai juara 3 pada lomba kebersihan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 itu.

Piagam penghargaan atas prestasi itu diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Rikwanto kepada Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyanto di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel di Banjarbaru, Rabu (6/7/2022). Kapolres pun gembira dan mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya di jajaran Polda Kalsel.

Di tempat terpisah, Kapolres Sigit Hariyanto menyampaikan terima kasih ke seluruh anggota Polres HST, Polsek dan jajarannya. Berkat partisipasi, kerjasama dan kepedulian terhadap Mako, Ruang kerja Bag, Satfung, Polsek, dan asrama yang terbangun baik, maka institusi Polres HST bisa meraih prestasi ini.

Namun, Kapolres HST melalui Kasi Humas AKP Soebagio berpesan kepada seluruh anggotanya agar tidak jumawa. Jangan cepat puas atas prestasi yang telah diraih.

“Tetaplah menjadi pribadi yang selalu menjaga kebersihan Dan keindahan. Sebab, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman,” imbuhnya melalui siaran pers yang diterima awak media ini, Kamis pagi, 7 Juli 2022. (smn10)

Artikulli paraprakKutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional
Artikulli tjetërHaji Furoda di Haji Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini