Beranda Jawa Timur Gilang Mundur dari Presiden Arema FC

Gilang Mundur dari Presiden Arema FC

301
0

Satumejanews.id. MALANG –  Gilang Widya Pramana  menyatakan mundur dari jabatan sebagai Presiden Arema FC, terhitung Sabtu (29/10/2022) hari ini.

Pengunduran diri itu diumumkan langsung di Kandang Singa atau Sekretariat  Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan no 42 Malang, Jawa Timur. Dijelaskan, mundurnya juragan 99 dari Presiden Arema FC  tidak ada kaitannya dengan pemeriksaan Polda Jatim terkait tragedi Kanjuruhan Kamis (27/10/2022) lalu.

Gilang menyampaikan dirinya sudah berpamitan ke manajemen dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemilik klub, owner, direksi dan seluruh manajemen yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini.

“Saya juga meminta maaf kalau ada kekurangan yang mungkin kecewa dengan keputusan ini,” ujar Gilang.

“Meskipun per hari ini saya tidak di Arema FC, saya berkomitmen tetap bertanggung jawab dengan seluruh korban akibat tragedi Kanjuruhan. Saya akan kembali menjadi Aremania sama seperti sebelumnya, karena Arema ada dihatiku,” papar Gilang.

Bapak dua anak ini mengaku mengalami trauma mendalam akibat Tragedi Kanjuruhan. Gilang berharap semoga Arema FC  sukses selalu. Aremania menjadi dewasa dan  bijak serta  menjadi suporter panutan.

“Saya memutuskan untuk istirahat, rehat dari dunia sepak bola,” ujarnya.

Ia melanjutkan, yang terjadi di Arema FC saat ini memerlukan sosok lebih baik yang dirasa mampu membawa Arema menjadi tim solid.

Diakhir pertemuannya dengan awak media,  Gilang menegaskan bahwa  pengunduran dirinya  tidak ada pressure atau tekanan. Dikatakan, ini murni sebagai bentuk tanggung jawab moral dirinya.

“Sekali lagi saya tegaskan saya mundur murni keinginan saya tidak ada pressure dari manapun. Ini bentuk tanggung jawab moral saya  sebagai Presiden Arema FC atas musibah Kanjuruan,  karena saya sangat merasakan kesedihan, traumatis dan saya bertanggung jawab untuk mundur,” tegasnya dengan suara tersendak mau menangis.

Disebutkan untuk tugas dan tanggung jawab atas sponsor serta traning ground akan tetap berjalan sesuai yang direncanakan. “Untuk sponsor yang tertempel kita masih selesaikan sampai akhir musim. Dan untuk traning ground juga tetap berjalan sesuai rencana,” ujar Gilang. (buang supeno)

Artikel sebelumya40 Kendaraan Hias Semarakkan Pawai, Visualisasi Pembangunan Kutim
Artikel berikutnyaIbu Menjadi Madrasah Pertama Bagi Calon Generasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here