Beranda Infrastruktur Warga Pelawan Minta Jembatan Segera Diselesaikan

Warga Pelawan Minta Jembatan Segera Diselesaikan

3111
0

SANGKULIRANG, Satumejanews.id – Infrastruktur dasar langsung mengemuka dan disampaikan masyarakat kepada Anggota DPRD Kutim dari Fraksi PDI Perjuangan, Faisal Rahman yang sedang melaksanakan Reses masa sidang II di desa Pelawan Kecamatan Sangkulirang beberapa hari yang lalu. Jembatan penghubung desa Sempayau dan Pelawan menjadi harapan warga yang mayoritas berpenghasilan dari mata pencaharian petani tersebut untuk segera di realisasikan, agar bisa memperlancar dalam mendistribusikan hasil pertanianya.

“Mereka berharap jembatan tersebut bisa segera di selesaikan, “ ujarnya Selasa (20/7/2022).

Mengingat jembatan tersebut masuk dalam kewenangan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), dirinya langsung menghubungi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kaltim, Aji Muhammad Fitra Firnanda, untuk meminta informasi terkait progress pembangunan jembatan penghubung tersebut. Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi atas respon serta atensi yang luar biasa yang diberikan mantan Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kutim tersebut.

“Ketika saya tanya, beliau langsung jawab insya Allah tahun 2023 jembatan tersebut akan di mulai pembangunanya, jadi sudah clear, “ terangnya.

Selain itu, perbaikan infrastruktur jalan antar Kabupaten yang menghubungkan Kabupaten Kutim dan Berau, tepatnya, di jalan poros yang melewati Kecamatan Kaliorang dan Kaubun juga menjadi program prioritas yang akan di laksanakan di tahun mendatang. Menurut informasi yang dia terima dari Kadis PU sudah dalam proses lelang dan penandatangan kontrak. (Smn5)

Artikulli paraprakPolres Kutim Sidak Di Sejumlah SPBU
Artikulli tjetërWarga Desa Pelawan Pertanyakan Sertifikat Tanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini