Beranda Olahraga Kasmidi Ketua Kontingen, Kutim Bertekad yang Terbaik di Porprov Berau

Kasmidi Ketua Kontingen, Kutim Bertekad yang Terbaik di Porprov Berau

166
0

Wabup Kasmidi Bulang foto bersama pengurus cabor, usai rapat persiapan Poprorv di ruang Damar, Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi. (ist)

SANGATTA – Pekan Olahraga Provinsi tinggal sekitar 3,5 bulan ke depan. Menghadapi perhelatan pesta olahraga empat tahunan itu, Kutim bertekad menjadi yang terbaik, seperti saat menjadi tuan rumah empat tahun silam.

“Kita harus persiapkan sejak sekarang. Saya minta 52 cabor yang ada, harus berlari kencang, agar cita-cita menjadi juara umum bisa tercapai, seperti saat menjadi tuan rumah empat tahun lalu,” kata Wabup Kutim Kasmidi Bulang, usai didaulat untuk memimpin Kontingen Kutim pada Porprov VII di Berau, November 2022 mendatang.

Kasmidi dipilih seluruh Cabor pada rapat persiapan menuju Porprov, Rabu (17/8/2022) malam. Pertemuan itu dihadiri pengurus cabor di ruang Damar, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi. Ketua DPD Golkar Kutim itu terpilih secara aklamasi, agar mau memimpin kontingen Kutim saat perhelatan Porprov nanti.

Ketua PASI Kaltim ini, menerima amanah untuk memimpin Kontingen Kutim saat Porprov mendatang. Saat Kutim menjadi tuan rumah Porprov empat tahun lalu, Kasmidi juga menjadi ketua Kontingen Kutim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh semua cabor, guna menjadi ketua kontingen Poprov di Berau nanti. Ini sesuai rekomendasi Pak Bupati yang menunjuk saya menjadi ketua kontingen,” kata Kasmidi.(*)

Artikulli paraprakSemangat Kemerdekaan Harus Terus Di Pupuk
Artikulli tjetërGoyang Maut Sri dan Retno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini