Beranda Olahraga Dari Liga Santri se-Kaltim di Samarinda : Dua Kali Menang, Yaphiqa Melaju...

Dari Liga Santri se-Kaltim di Samarinda : Dua Kali Menang, Yaphiqa Melaju ke Final Ketemu Kukar

308
0

SAMARINDA – Liga Santri se-Kaltim yang digelar di Samarinda sejak 8 sampai 11 Agustus nanti menjadi momentum bagi Kutim. Sebab, Kabupaten ini juga mengirimkan delegasinya untuk ikut turnamen Liga Santri tersebut.

Pada pertandingan perdana Senin (8//8/2022) lalu, Yaphiqa FC yang mewakili Kutim bertemu Berau dan menng dengan skor 1-0 untuk Kutim. Dan, tadi sore, Yaphiqa kembali meraih kemenangan melawan Balikpapan dengan skor juga 1-0 untuk Kutim.

“Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Kutim, agar Yapihqa FC yang mewakili Kutim bisa meraih kemenangan di final nanti yang bertemu dengan Kutai Kartanegara (Kukar),” kata Ust H Andi Bustaman, pengasuh Yaphiqa (Pimpin Pondok Pesantren Qur’an/AL Mufid) Kecamatan Teluk Pandan Kaupaten Kutai Timur.

Dia mengaku bangga dengan dua kali kemenangan anak asuhnya tersebut. Hal ini merupakan dukungan semua masyarakat Kutim, yang telah mendoakan kepada anak-anak santri selama berlaga di Liga Santri di Samarinda.

Apabila Kutim menang dengan Kukar besok menurut Ust Andi Bustaman, Yaphiqa FC asal Kutim bakal meraih juara pertama Liga Santri se-Kaltim yang digelar TNI-AD. Dia juga berharap, ada sebagian anak-anak santri dari Kutim yang diambil menjadi pematin tim Kaltim untuk menuju Liga Santri di tingkat nasional nanti.

“Sekali lagi, kami mohon doa dan restunya, semoga besok anak-anak satri kami bisa kembali meraih kemenangan,” tutup Andi Bustaman.(smn1)

Artikulli paraprakFKUB Kutim Gelar Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Zona Satu
Artikulli tjetër“Anak Singkong”