Beranda Kutai Timur FTI Kutim Target Medali Emas di Porprov

FTI Kutim Target Medali Emas di Porprov

389
0

Satumejanews. id. SANGATTA- Meski baru terbentuk keperusannya, Federasi Triathlon Indonesia Kutai Timur (FTI Kutim) mentargetkan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 7 Kalimantan Timur (Kaltim) November mendatang di Berau.

“Target kami minimal meraih satu medali emas. Walaupun termasuk cabor baru, kami berusaha siap berkompetesi di lapangan, ” kata ketua FTI Kutim Agus WRB optimis, Sabtu (24/9/2022).

Meski masuk cabang olahraga (cabor) yang baru dipertandingkan di Porprov tahun ini, namun tidak menyurutkan semangat para pengurus dan atelt. Menurut Agus, pengurus dan atlet sepakat dan kompak untuk mengukir prestasi yang terbaik dan bisa membawa nama harum Kutim.

Guna mewujudkan target tersebut, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan. Antara lain mematangkan strategi serta peningkatan kualitas, seperti mengintensifkan latihan fisik maupun mental bagi para atlet. .

Dijelaskan, FTI Kutim akan menerjunkan 4 atlet pada Porprov Kaltim nanti. “Kami mohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Kutim, agar bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.(smn5/smn1)

Artikulli paraprakKemboja Cup XV 2022, HST Muda Barabai Sungkurkan Inaz Cell Jr, Karya Muda Pulangkan Meisya FC
Artikulli tjetërKemboja Cup XV, PJ. FC Palajau Gilas ARD FC Rantau, Perseha FC Hapulang Hempaskan Surya FC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini