Beranda Kuliner Dari Kepting Hinga Kerang tersaji Nikmat di Warung Edi Blangkon Sangatta

Dari Kepting Hinga Kerang tersaji Nikmat di Warung Edi Blangkon Sangatta

1296
0

SANGATTA, Satumejanews.id- Sudah pernah ke Kota Sangatta, jangan ngaku sudah mampir di ibu Kota Kutai Timur ini kalau belum pernah singgah di warung Edi Blangkon, warung makan yang menyediakan beragam kuliner khusunya Seafood tersebut, merupakan salah satu tempat makan yang menyediakan beragam makanan olahan laut dengan rasa yang hebat menggoda dengan harga bersahabat.

Warung makan yang letaknya sangat strategis, karena berada di tengah kota tepatnya di jalan AW Sayhranie(Ex Pendidikan) arah ke kantor Pemerintahan Kabupaten Kutim, tepatnya depan toko Elektronik Anita Sangatta itu , menyajikan beragam menu olahan Seafood, yakni Udang, Ikan, Kepting, cumi-cumi hingga kerang dan para pengunjung juga di beri pilihan model masakan, mulai dari bakar, goreng hingga dimasak dengan tambahan saus yang beragam, sedangkan untuk menu andalan dan favorit para pengunjung di warung yang berdiri sejak 2016 tersebut, adalah kepiting asam manis.

Dari semua sajian makanan yang dihidangkan tersebut, akan bertambah nikmat apabila disajikan bersama nasi putih hangat serta sayuran yang tentunya menambah kelezatan saat bersantap di warung yang sudah menjadi langganan orang-orang penting dan pesohor yang datang ke kota Sangatta.

Disokong area parkir yang luas, baik kendaraan roda empat maupun dua, ditambah area bermain untuk anak. Warung edi Blangkon merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati sajian Seafood bersama keluarga, kerabat maupun rekan bisnis anda saat berkunjung di Kota Sangatta.(smn4)

Artikulli paraprakJokowi Ajak Bumikan Pancasila
Artikulli tjetërOper Kapasitas, Rutan Barabai Pindahkan 10 Warga Binaan ke Lapas Karang Intan Martapura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini