Beranda Keagamaan Black Phantom Taekwondo Berbagi Sembako dan Santuni Anak Panti Asuhan Nurul Ikhsan

Black Phantom Taekwondo Berbagi Sembako dan Santuni Anak Panti Asuhan Nurul Ikhsan

31
0

Satumejanews.id SANGATTA – Di bulan penuh berkah dan kebaikan yakni Bulan Ramadan 1445 H, Black Phantom Taekwondo Club melakukan kegiatan berbagi paket sembako dan uang tunai ke panti asuhan Nurul Ikhsan yang berlokasi di Jalan Bumi Ayu, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (5/4/2024). Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua Black Phantom Taekwondo Club Abdi Syaiful Jihad dan diterima oleh ustadz Abu. 

Dikatakan Ketua Black Phantom Taekwondo Club Abdi Syaiful Jihad, penyerahan sembako anak panti adalah wujud kepedulian dan perhatian kepada sesama, secara khusus di bulan suci Ramadhan. Selanjutnya selain memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak panti asuhan.

“Sehingga kedatangan kami dapat memberikan sukacita bagi anak-anak dan pengurus panti,” ujarnya. 

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada anak-anak panti asuhan Nurul Ikhsan. Dengan keberadaan mereka, ia bersama 150 murid Black Phantom Taekwondo Club dapat memaknai bulan suci dengan berbagai kegiatan positif. 

“Hidup bermanfaat untuk sesama. Kegiatan ini InsyaAllah akan tetap di lanjutkan bukan hanya tiap tahun tapi tiap saat,”imbuh Abdi. 

Sementara itu, ustadz Abu perwakilan Panti Asuhan Nurul Ikhsan mengapresiasi kegiatan positif di bulan Ramadan yang dilakukan oleh Black Phantom Taekwondo Club. 

“Saya berterima kasih dan mendoakan sukses untuk black phantom taekwondo club, agar menjadi juara dan bermanfaat ilmu untuk semua umat khususnya di Kutai Timur,” Singkat ustadz Abu. (Smn4) 

Artikulli paraprakPerumdam TTB Kutim Gelar Bukber dengan Insan Pers
Artikulli tjetërMomen Haru di Buka Puasa Bersama Bupati Edi Damansyah, Ibu Hamil Menangkan Hadiah Umrah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini