Beranda Jawa Timur Polres Batu Buka Kembali Gerai Vaksin Presisi

Polres Batu Buka Kembali Gerai Vaksin Presisi

294
0

Satumejanews.id. BATU – Polres Batu, kembali membuka gerai vaksin bagi masyarakat  baik dosis 1, 2 dan lanjutan (Boster), Selasa (1/11/2022), di Urkes Polres Batu.

Kapolres Batu melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro mengungkapkan dibukanya gerai vaksin presisi kembali untuk memaksimalkan serta percepatan program layanan vaksin.

“Untuk lebih maksimalkan lagi layanan masyarakat yang datang ke Polres Batu dan belum vaksin, kita wajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 atau boster,” ucap Ivandi.

Selain itu kata Ivandi  guna mensukseskan program pemerintah dan percepatan vaksinasi, maka diperlukan dukungan dari semua pihak instansi pemerintah, termasuk instansi Polri.

Disebutkan Polres Batu, terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat dengan mengoperasikan Gerai Vaksin Presisi yang berada di Urkes  Polres Batu. Di lokasi ini, layanan vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum.

“Dan semoga kegiatan vaksinasi ini terlaksana lancar. Virus Corona masih ada disekitar kita, sehingga harus waspada. Oleh karena itu diharapkan masyarakat yang belum vaksin atau ingin vaksin lanjutan, dipersilakan ke Mapolres Batu, gratis,” pungkasnya. (buang supeno)

Artikulli paraprakSepak Bola Porprov XI : Murakata HST Hitung Tabalong, Tuan Rumah HSS Janji Ngotot Harus Menang
Artikulli tjetërDisbud Kutim Berupaya Lestarikan Seni Sastra Tarsul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini