Beranda Parlemen Semangat Kemerdekaan Harus Terus Di Pupuk

Semangat Kemerdekaan Harus Terus Di Pupuk

156
0

Anggota DPRD Kutim dr Novel Tyty Paembonan. (Wahyu Yuli Artanto)

SANGATTA- Semangat cinta tanah air harus terus dipupuk dan ditanamkan dalam jiwa setiap warga negara Indonesia. Sebab, kemerdekaan merupakan hasil pengorbanan dan perjuangan para pahlawan mengusir penjajah dari bangsa ini.

“Bagaimanapun keberadaan kita hari ini karena masa lalu. Itu merupakan hasil perjuangan pendahulu (pejuang) kita, yang rela berdarah-darah untuk mengibarkan bendera merah putih,” ujar anggota DPRD Kutim dr Novel Tyty Paembonan usai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di lapangan Kantor Bupati Rabu (17/8/2022).

Melihat semangat yang sudah dilakukan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan itu, menurut politisi Partai Gerindra ini wajib bagi setiap warga negara Indonesia untuk menjaga persatuan dan persatuan. Kemudian bisa menghargai jasa besar diberikan oleh para pahlawan, salah satunya mengibarkan bendera saat perayaan HUT RI, seperti sekarang ini.

“Pengibaran bendera Merah Putih adalah bagian dari wujud nasionalisme dan penghormatan kita sebagai bangsa yang menghargai jasa pahlawan,“ tegas pria berkacama ini.

Anggota Komisi B DPRD Kutim ini berharap seluruh elemen masyarakat turut memeriahkan HUT Kemerdekaan dan memperingatinya dengan suka cita. Selain itu. Dapat menjadi pendorong segenap warga negara, bisa melakukan perubahan dengan terus bergerak bersama, bahu membahu untuk mewujudkan harapan dan cita-cita bangsa.

Artikulli paraprakHujan Deras di Meratus, Bocah 2 Tahun Hanyut Terseret Arus
Artikulli tjetërKasmidi Ketua Kontingen, Kutim Bertekad yang Terbaik di Porprov Berau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini