Beranda Olahraga FTI Kaltim Kirim 7 Atlet Ikuti Pra PON XXI di Banten

FTI Kaltim Kirim 7 Atlet Ikuti Pra PON XXI di Banten

1994
0

Satumejanews.id SAMARINDA- Sebanyak 7 Atlet Thriatlon asal Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tengah bersiap mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI yang akan berlangsung di Provinsi Banten yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2023.

Keberangkatan para pahlawan olahraga asal benua Etam ini dilepas oleh Ketua harian KONI Kaltim Husensyah yang turut dihadiri oleh Ketua FTI Kaltim Aminullah beserta jajarannya di halaman Kantor KONI Kaltim dijalan Kusuma Bangsa Samarinda, Jumat (25/08/2023).

Ditemui usai kegiatan, Manager tim Agus Wulan Rahayu Bagyo yang akan mendampingi selama perhelatan berlangsung mengatakan, perlombaan yang akan dipusatkan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ini akan diikuti oleh perwakilan atlet dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

“Ada 8 nomor lomba pertandingan, tapi kami hanya fokus mengikuti 7 nomor lomba, ” ujarnya.

Adapun nomor lomba yang di pertandingkan, sambung Agus WRB biasa ia disapa, diantaranya Thriatlon Standar Distance, Thriatlon Sprint Distance, Duathlon Sprint Distance serta Aquthlon Sprint Distance kategori putra dan putri.

“Dengan melihat kemampuan serta komposisi atlet kami yang ada, kami optimis bisa lolos menuju ke tingkat yang lebih tinggi (PON),” ujarnya.

Sementara itu Ketua FTI Kaltim Aminullah meminta agar seluruh atlet bisa mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki agar bisa menghasilkan prestasi serta mampu membawa nama harum Kaltim melalui kancah olahraga, khususnya Thriatlon.

“Saya pesan kepada atlet untuk tetap fokus, semangat, rendah hati dan tetap jaga sportivitas selama pertandingan, ” ucapnya.(smn3)

Artikulli paraprakGedung Imdaad di RSKD
Artikulli tjetërKPC Raih Penghargaan Pada ASEAN Energy Awards 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini