Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XVI Hari Ini, AJB FC Habis-habisan, Wahyu : Kami Siap...

Kemboja Cup XVI Hari Ini, AJB FC Habis-habisan, Wahyu : Kami Siap Redam Serangan Sayap

1889
0

Satumejanews.id. BARABAI – Tiada alternatif lain selain main maksimal dan habis habisan. Begitu tekad AJB FC melawan Arvusz PBM pada laga semifinal turnamen sepak bola Kemboja Cup XVI Palajau, Sabtu ini, 5 Agustus 2023.

“Arvusz itu klub kuat. Sanggup mengalahkan BAM FC, Sungkai. Karena itu, kami harus bermain maksimal dan habis habisan pang untuk bisa merebut kemenangan,” ucap Baim Wong.

Manajer AJB (Asia Jaya Baru) FC, Barabai,  itu tak menyebut kekuatan tim Arvusz dari sisi mana saja. Tapi, Baim Wong mengisyaratkan AJB menambah kekuatan di barisan depan atau penyerang.

“Insya Allah,  penyerang kami dari Marabahan hadir. Iman Marabahan pas lawan PS LAU  tadi kada datang,” Baim Wong menimpali seraya berharap Iman bisa memertajam daya dobrak serangan ke kubu Arvusz PBM.

Apa komentar Arvusz? Wahyu, sang pelatih Arvusz juga siap menghadapi AJB. Wahyu pun seperti membaca serangan cepat AJB melalui sayap lewat pemain seperti Rafly, Cafu, Irwan.

“Arvusz siap hadapi AJB, dan kami akan berusaha meredam pemain pemain cepat AJB,  khususnya sayap mereka,” ujar Wahyu kepada awak media ini.

Mantan kapten tim Arvusz itu berharap anak asuhnya tetap menjaga kekompakan. “Intinya, kami harus jaga kekompakan dan fokus sampai peluit akhir dibunyikan,” ujar Wahyu sambil menimpali semoga saja Arvusz meraih hasil maksimal dan melaju ke final.

Laga semifinal pertama Arvusz kontra AJB ini sepertinya bakal ketat dan ramai. Sebab, Arvusz yang tadinya kurang dihitung ternyata menaklukkan juara bertahan BAM FC, Sungkai, di babak 16 besar.

Haruskah Arvusz PBM kali ini keok digebuk AJB? Ataukah AJB yang harus malu besar di depan publik bola Kemboja Cup XVI Palajau? Barangkali, Anda sendiri yang bisa menjawab dan melihat aksi mereka di lapangan nanti. (sm10)

Artikulli paraprakHendra Susanto Dilantik Jadi Wakil Ketua BPK
Artikulli tjetërDemo Stretching Ala Dahlan Iskan di Atas Ferry Batam – Singapore, Ini Keseruannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini