Beranda Kalimantan Selatan Kemboja Cup XV 2022, HST Muda Barabai Sungkurkan Inaz Cell Jr, Karya...

Kemboja Cup XV 2022, HST Muda Barabai Sungkurkan Inaz Cell Jr, Karya Muda Pulangkan Meisya FC

519
0

BARABAI – Tim HST Muda dari Barabai berjaya. Sukses menyungkurkan Inaz Cell Jr. 3-0 (1-0)(2-0), pada laga penyisihan grup B turnamen sepak bola Kemboja Cup XV di lapangan Bina Muda Palajau, Pandawan, HST, Sabtu (24/9/2022).

Langkah gemilang HST Muda ini diikuti Karya Muda FC A yang turun di partai pertama. Karya Muda memukul Meisya FC, 1-0 (0-0)(1-0), sekaligus memulangkannya dari arena laga ini.

Satu-satunya gol Karya Muda lahir menit ke-47 melalui titik penalti. “Penalti ini akibat pelanggaran pemain belakang Meisya di kotak terlarang, dan Sairi sebagai algojo sukses mengeksekusi bola, gol,” lapor Panpel Seksi Pertandingan, Fuad Hasbullah kepada awak media ini.

Partai Karya Muda A kontra Meisya FC, klub yang beralamat Balikpapan itu sebenarnya cukup berimbang. Jual beli serangan pun terjadi, terutama di babak pertama.

Namun, kecerobohan pemain belakang di bawah siraman gerimis atas lapangan licin membuat Meisya harus meratapi kecolongan gol melalui titik putih itu. Wasit Angga mencabut dua kartu kuning dalam partai ini.

HST Muda sendiri memupus impian Inaz Cell Jr. melalui dua gol Angga, dan satu gol Ajang. Angga membuka gol menit ke 24 saat ia menyambar bola liar yang lepas dari tangkapan kiper Inaz, menyusul tendangan bebas dari luar kotak 16.

Lantas Ajang membuat gol menit ke 49. Ini berawal dari serangan balik di lapangan licin. Ajang lolos dari kepungan pemain Inaz hingga mudah menyontek bola, gol.

Gol penentu kemenangan HST Muda lagi lagi dicetak Angga. Gol pada menit ke 53 itu berawal dari sekelumit di kotak 16, lalu kiper Inaz maju sehingga Angga yang kuasai bola tak kesulitan lagi menghunjamkannya, 3-0.

Penampilan tim HST Muda yang disebut sebagai tim bayangan HST ke Porprov Kalsel di Kandangan, HSS, itu agaknya memang sukar diimbangi anak anak Inaz Cell Jr. dari Abung, Limpasu.

Kerja sama tim HST Muda cukup padu dan penguasaan bola cukup bagus. Lantaran itu kendali permainan lebih dikuasai anak anak HST Muda ketimbang Inaz Cell Jr. Wasit Haris melayangkan tiga kartu kuning, dua untuk HST Muda dan satu pemain Inaz.

Dua laga sepak bola Kemboja Cup XV terus bergulir. Hari Minggu ini, 25 September 2022, Persiha FC jumpa Surya Karuh (grup D) di partai pertama, dan laga kedua, PJ FC Palajau kontra ARD FC dari Rantau di penyisihan grup B. (Smn10).

Artikulli paraprakDari Sepinggan ke Krakow
Artikulli tjetërFTI Kutim Target Medali Emas di Porprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini