Beranda Kalimantan Selatan 27 Anggota Polres HST Naik Pangkat

27 Anggota Polres HST Naik Pangkat

168
0

BARABAI – Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022 atau bertepatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres HST di Kota Barabai.

Personel Polres HST –Polda Kalsel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu 27 orang. Rinciannya, Aiptu ke Ipda (1) orang, Aipda ke Aiptu (1), Bripka ke Aipda (18), Brigadir ke Bripka (4), Briptu ke Brigadir (2), dan Bripda ke Briptu (1) orang.

Upacara Korp Raport di hari baik Jumat, 1 Juli 2022, ini diikuti para PJU Polres HST, Perwira, Kapolsek, Perwakilan dari personel Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, menyebut, kenaikan pangkat ini bukan semata-mata hak saja, tapi sebagai bentuk penghargaan atau reward dari institusi Polri terhadap prestasi kerja individu.

Penghargaan kenaikan pangkat ini harus ditindaklanjuti dengan peningkatan kualitas SDM masing-masing individu. Sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan akan jauh lebih baik sesuai kepangkatannya.

Artinya, pangkat yang disandang di pundak merupakan cermin kualitas kemampuan dan tanggung jawab seorang anggota dalam organisasi Polri.

Kapolres HST pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas semua personel melakukan tugas secara optimal. Baik sifatnya rutin mau pun khusus, termasuk agenda penting lain seperti mendukung percepatan penanganan Covid-19.

”Selamat kepada semua personel yang naik pangkat. Salam hormat juga untuk keluarga saudara yang selalu mendampingi, mendorong dan memberi motivasi sehingga meraih prestasi yang membanggakan,” Kapolres HST menyudahi wejangannya. (smn10).

Artikulli paraprakBank “Inflasi” Indonesia
Artikulli tjetërPWI Tolak Usulan, Wartawan Terima Tunjangan dari Pemerintah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini