Beranda Kalimantan Selatan Sepak Bola Porprov XI : HSS dan Tanbu Pastikan ke Semifinal,  Dua ...

Sepak Bola Porprov XI : HSS dan Tanbu Pastikan ke Semifinal,  Dua  Tim Lainnya Bersaing Ketat Hari Ini

2842
0

Satumejanews.id. KANDANGAN – Tuan rumah HSS  dan tim Tanah Bumbu (Tanbu) memastikan lolos ke semifinal sepak bola Porprov XI Kalsel, sehabis mengandaskan rival rivalnya pada penyisihan 8  besar Grup F di Stadion 2 Desember Kandangan, Selasa (8/11/2022).

Tim HSS yang belum terkalahkan  ini memecundangi anak anak “Murakata” HST, 2-0 (1-0)(1-0). Lantas Tanbu yang turun di partai sebelumnya memupus impian tim “Banua Sanggam” Balangan, 2-1 (1-0)(1-1).

Hasil ini mengangkat HSS ke puncak klasemen Grup F dengan poin 6. Hasil dua kali menang atas Balangan (3-0) dan HST. Begitu pula Tanbu yang menang atas HST (4-2) dan menang pula, 2-1, tadi.

Tanbu dan HSS sendiri memang Rabu (9/11/2022) hari ini berseteru berat di lapangan. Tapi, apa pun hasilnya, HSS dan Tanbu sudah pasti ke semifinal, lantaran HST dan Balangan sudah tertutup.

Tim Tanah Bumbu

Partai lain di Grup E, Banjarmasin kontra Tanah Laut (Tala) berbagi gol, 2-2.(0-2)(2-0).  Begitu pula, tim Banjarbaru yang sehari sebelumnya digebuk Tala, 1-3, hanya imbang kacamata, 0-0,  kontra Kotabaru.

Mencermati hasil dua partai di Stadion HM. Safi’i, Daha Selatan, Negara, itu maka Tala punya kans besar lolos seperti HSS dan Tanbu yang sudah pasti di grup F.

Namun, anak anak Tala yang memiliki poin 4,  harus tarung lagi Rabu (9/11/2022)  hari ini lawan Kotabaru. Kotabaru pun yang baru memiliki poin 2 mau tak mau harus menang agar bisa lolos dan bicara di empat besar.

Bukan Kotabaru saja. Banjarmasin yang mencatat dua kali imbang, juga berpeluang lolos bila menang dengan seterunya Banjarbaru. Itu berarti empat tim di Grup E akan bersaing ketat merebut dua  “tiket” ke semifinal.

Benarkah begitu? “Betul pak, saya kira dua tim yang akan lolos ke semifinal ditentukan sampai partai akhir di Grup E,” ungkap Kabid  Binpres KONI HSS, Akhmad Rizani kepada awak media ini. (sm10)

Artikulli paraprakDukung Ekonomi Kreatif, 175 Orang Dilatih Permodalan Wirausaha
Artikulli tjetërZubair: Kolaborasi Tiga Pihak Kunci Terciptanya Masyarakat Mandiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini