Beranda Kalimantan Selatan Bupati HST Keliling Lagi, Bagi 6 Ekor Tambahan Hewan Qurban, Akhmadi :...

Bupati HST Keliling Lagi, Bagi 6 Ekor Tambahan Hewan Qurban, Akhmadi : Totalnya 9 Ekor Sapi

755
0

Satumejanews.id. BARABAI — Persembahan hewan qurban Bupati H Aulia Oktafiandi ke rakyat HST, Kalsel, bertambah lagi. Bukan 3 ekor saja, tapi ada tambahan 6 ekor sehingga totalnya 9 ekor sapi.

Kabag Kesra Setkab HST, H Akhmadi mengungkap hal itu, terkait berita media ini berjudul “Hewan Qurban di HST, Bupati Aulia dan Keluarga Potong Tiga Sapi, Adul : Ulun Saja 40 Ekor.” Ia tak sanggah berita itu, kecuali ada penambahan hewan qurban dari Bupati HST.

“Hari ini tadi, Jumat (30/6/2023), Pak Bupati (maksudnya Bupati HST Aulia Oktafiandi — Red) keliling lagi. Ada empat desa yang dibagi beliau,” ucap Akhmadi kepada awak media ini, Jumat malam.

Empat desa yang menerima pembagian tambahan empat ekor sapi qurban itu adalah Desa Banua Binjai (Kec.Barabai),  Haruyan Dayak (Hantakan), Sei Harang, dan  Pengambau Hilir Dalam (Haruyan). 

“Esok hari raya ketiga, Sabtu (1/7/2023), ada dua desa yang mendapat penyerahan 2 ekor hewan qurban. Desa Setiap di Kec. Pandawan dan Desa Mantaas Kec. Labuan Amas Utara,”  urai Akhmadi dengan nada ceria.

Penambahan 6 ekor ini, maka total sapi qurban dari “orang nomor satu” di Bumi Murakata HST itu 9 ekor. Tiga ekor sebelumnya sudah dipotong di tiga desa, Mahela (BAS), Taras Padang (LAS), dan Haruyan Seberang (Haruyan).

Bupati Aulia berharap, semua  warga penerima hewan qurban bisa menerima pembagian dagingnya nanti dengan baik.  Sehingga mereka pun bisa  menikmati dan merayakan Idul Adha1444 H dengan gembira. Bersyukurlah! (sm10)

Artikulli paraprakArfan Apresiasi Polres, Warga Sepaso Timur Bisa Nikmati Air Bersih
Artikulli tjetërAlhamdulillah, Prosesi Pelaksanaan Haji Rampung, Ahad Rencana Tawaf Wada’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini